Segitiga Emas > Laporan Utama

Penuhi Panggilan Polisi, Sandiaga Lari ke Polsek Tanah Abang

Jumat, 17 Maret 2017 09:48 WIB
Editor : Dany Putra | Sumber : DBS

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berlari menuju Polsek Tanah Abang
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berlari menuju Polsek Tanah Abang
Foto : istimewa

Share this

0


1


0

Sandiaga memenuhi panggilan polisi untuk diperiksa sebagai saksi atas kasus pencemaran nama baik yang sudah dilaporkan sejak 2013.

JAKARTA – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memiliki cara unik untuk memenuhi panggilan kepolisian Polsek Tanah Abang. Sandiaga menuju kantor polisi sambil berlari pagi bersama.

Sandiaga memenuhi panggilan polisi untuk diperiksa sebagai saksi atas kasus pencemaran nama baik yang sudah dilaporkan sejak 2013. Dia tiba di Polsek Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (17/3/2017) sekitar pukul 09.08 WIB.

Saat hadir dia tampak menggunakan kaos biru dan bercelana pendek. Dia berlari bersama beberapa orang dari komunitas Jakarta Berlari. "Ayo kawan-kawan, saya penuhi panggilan dulu," ujar Sandi singkat sebelum masuk ke ruang pemeriksaan.

Seperti diketahui, Sandiaga dipanggil sebagai saksi atas kasus pencemaran nama baik yang terjadi tahun 2013 terkait perseteruan dengan suatu komunitas lari. Awalnya, Sandiaga dipanggil pada Jumat (10/3) lalu namun kemudian pemanggilan ditunda.