Segitiga Emas > Laporan Utama

Megawati Bikin Lelucon di Rumah Lembang

Rabu, 15 Maret 2017 14:51 WIB
Editor : Denisa Tristianty | Sumber : DBS

Megawati di atas panggung Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/3/2017). (IST)
Megawati di atas panggung Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/3/2017). (IST)
Foto : istimewa

Share this

0


1


0

Mengingatkan torehan suara Pilkada DKI Jakarta, Megawati Soekarnoputri berikan wejangan berupa lelucon khusus kaum hawa.

MENTENG – Perolehan suara Pilkada DKI Jakarta 2017 dalam putaran pertama menjadi kunci Megawati Soekarnoputri mengimbau para relawan Paslon Ahok-Djarot. Imbauan atau ajakan memenangkan pasangan tersebut langsung disampaikan Megawati di Posko pemenangan Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat.

“Kemarin kami dapat 43 persen, jadi saya berharap (dengan) ibu-ibu. Saya terima kasih juga lho ke ibu-ibu. Kalau ibu-ibu bergerak, biasanya kita menang loh. Kenapa (?). Karena ibu-ibu cerewet. Kalau bapak-bapak itu tidak sekuat kita Bu,” kata Ketum PDI-P Megawati  kepada relawan Ahok-Djarot di Rumah Lembang, Menteng,  Jakarta Pusat, Rabu (15/3/2017).

Bahkan, Megawati juga menyinggung kebiasaan yang terjadi dalam sebuah rumah tangga demi menggaet perhatian para relawan kaum hawa.

Baca juga ini : Eksperimen’ Raditya Dika Ala Pekerja Kantoran

“Coba saja kalo bapak-bapak enggak diladeni, pasti merengut. Empat hari sata kita GTM, gerakan tutup mulut. Kelenger itu bapak-bapak. Makanya, nanti ibu-ibu harus cerewet ya,” ujar anak Bung Karno ini.