Segitiga Emas > Laporan Utama

Ersa Mayori Perketat Pengawasan Gadget Terhadap Anak

Senin, 20 Maret 2017 17:37 WIB
Editor : Dany Putra | Reporter : Adresau Sipayung

Ersa Mayori
Ersa Mayori
Foto : istimewa

Share this

0





1

Kedua putrinya diwajibkan untuk menyelesaikan tugasnya terlebih dahulu sebelum bermain gadget.

SETIA BUDI – Pengawasan orang tua terhadap kemajuan teknologi, khususnya gadget sangat penting dilakukan. Sekali lalai, anak dapat terimbas dampak negatif terhadap gadget.

Hal ini sangat disadari artis Ersa Mayori dan sang suami Otto Satria. Mereka begitu ketat menjaga kedua anaknya, Aiska Vairana dan Tallulah Malaikat dari efek samping gadget.

"Semua ada aturannya. Kalau mereka ingin main gadget harus dibatasi waktu mainnya. Karena hal yang penting untuk kami adalah interaksi banyak dengan keluarga bukanlah gadget" ujar Ersa di jalan Setiabudi, Jakarta, Senin (20/3/2017).

Begitu juga dengan waktu belajar dan main gadget. Kedua putrinya diwajibkan untuk menyelesaikan tugasnya terlebih dahulu sebelum bermain gadget."Kalau dia semakin cepat menyelesaikannya, berarti dia dapat waktu main lebih banyak," ujarnya.

Selain itu, Ersa Mayori serta Otto juga kerap meluangkan waktu bersama anak ditengah-tengah kesibukan kerja. Biasanya, presenter cantik ini pun meluangkan waktu menemani sang putri belajar dan curhat.

"Kalau pulang kerja juga kadang kita makan malam bareng sama anak-anak atau hanya sekedar mendengarkan Aiska bermain gitar, nemenin bikin PR, dengerin curhatannya," tutupnya.