Segitiga Emas > Laporan Utama

Dishubtrans Gelar Razia Gabungan di Tanah Abang

Kamis, 04 Mei 2017 11:30 WIB
Editor : Waritsa Asri | Reporter : Adresau Sipayung

Razia Gabungan Dishubtrans di kawasan Tanah Abang
Razia Gabungan Dishubtrans di kawasan Tanah Abang
Foto : Adresau Sipayung

Share this

0


2


0

Dishubtrans gelar razia beserta Satpol PP DKI Jakarta menerjunkan sekitar 150 orang, PPSU Kecamatan menerjunkan 30 orang, TNI dan Polri masing-masing 10 orang.

TANAH ABANG –  Dinas Perhubungan dan Transportasi (Dishubtrans) DKI Jakarta beserta jajaran Satpol PP , Polri, TNI, dan PPSU Kecamatan Tanah Abang, mengadakan razia gabungan yang dilakukan pada Kamis, (4/5/2017) ini.

Kadishubtrans, Andri Yansah mengungkapkan kegiatan razia gabungan bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada warga Jakarta terutama kawasan Tanah Abang.

“Razia ini dilakukan untuk berikan rasa aman dan nyaman. Sehingga, dalam melakukan penertiban harus sesuai dengan tupoksi masing-masing,” ujar Andri Yansah, Kamis (4/5/2017).

Baca : Sidang Putusan, Ahok akan Bebas dari Hukuman

Andri Yansah pun mengimbau agar timnya tetap tenang dalam melakukan penertiban karena sudah ada tim yang akan melakukan pendekatan.

"Apabila ada keluhan atau komplain atau perlawanan, saya mohon dari pihak TNI Polri yang memfasilitasi untuk lakukan penenangan, sedangkan yang lainnya tetap lakukan penertiban," pungkasnya.

Dishubtrans beserta Satpol PP DKI Jakarta menerjunkan sekitar 150 orang, PPSU Kecamatan menerjunkan 30 orang, TNI dan Polri masing-masing 10 orang. Razia sendiri dilakukan mulai dari pedagang kaki lima hingga parkir liar yang menganggu ketertiban.