Segitiga Emas > Laporan Utama

Cara Ersa Mayori Menularkan Kebiasaan Minum Susu kepada Kedua Putrinya

Selasa, 21 Maret 2017 09:26 WIB
Editor : Ivan | Reporter : Adresau Sipayung

Ersa Mayori dan keluarganya.
Ersa Mayori dan keluarganya.
Foto : istimewa

Share this

0


0


0

Ersa dan suami tidak menggunakan cara persuasif dengan nasihat yang panjang lebar. Tapi, ia lebih memilih untuk praktik langsung.

SETIABUDI - Aktris Ersa Mayori dan suaminya Otto Satria, sangat memahami peran penting susu terhadap tumbuh kembang anak. Terlebih, mereka juga sudah merasakan manfaat susu karena rutin mengonsumsi minuman tersebut sejak kecil. Oleh karenanya, pasangan ini berkomitmen untuk menularkan kebiasaan minum susu kepada dua putrinya, Aiska Variana dan Tallula Malaika

"Sejak kecil, orang tua telah mengajarkan kebiasaan minum susu. Selain itu, orang tua juga memberitahu kami kalau susu itu baik untuk tulang, bikin tubuh tinggi, dan juga membuat kita cerdas. Nilai-nilai itu yang sekarang kami teruskan ke anak-anak," ujar Ersa Mayori saat ditemui Infonitas.com di Jl. Setiabudi, Jakarta, Senin, (20/3/2017).

Untuk bisa menularkan kebiasaan baik tersebut, aktris berumur 37 tahun itu mempraktekan langsung kebiasaan minum susu di depan kedua anaknya.

Baca Juga : Ada Pos Mudik Motor Gratis di Stasiun Bogor

"Kami tak perlu panjang lebar jelaskan kepada anak-anak tentang pentingnya minum susu. Tapi, langsung kita tunjukkan. Dengan begitu, anakku tertarik untuk ikut melakukannya," jelas Ersa seraya mengjelaskan bahwa anak pasti akan mengikuti kebiasaan yang dilakukan oleh kedua orang tuanya.