Segitiga Emas > Kuliner

Berbagi Informasi Pentingnya Minum Susu

Senin, 20 Maret 2017 16:36 WIB
Editor : Denisa Tristianty | Reporter : Adresau Sipayung

 Frisian Flag. (Adre)
Frisian Flag. (Adre)
Foto : Adresau Sipayung

Share this

0





0

Frisian Flag memiliki cara jitu mengajak masyarakat untuk minum sus. Simak ini.

SETIABUDI - Kandungan susu sangatlah penting baik untuk anak serta orangtua. Susu itu bisa meningkatkan kecerdasan anak, tumbuh kembang anak dan kesehatan keluarga. Oleh karena itu, penting mengkonsumsi susu segelas tiap.

Sayangnya, situasi itu masih sukar buat diterapkan bagi keluarga Indonesia. Tak ayal, polemik ini turut menjadi perhatian Firisian Flag. Perusahaan susu ini ingin mengajak penduduk di Indonesia hidup sehat lewat selogan "Saatnya Keluarga Minum Susu Sekarang".

"Kita melihat jumlah kapital penduduk Indonesia minum susu sangat rendah, sekisar 11-12%. Inilah membuat kami gencar membuat kampanye mengajak keluarga untuk minum susu. Harapan kami, kebersamaan itu meningkatkan gairah anak serta orang tua konsumsi susu satu gelas per hari," kata Tanti, Head Of Prepared Beverages Frisian Flag Indonesia di Jalan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (20/3/2017).

Untuk wujudkan itu, Frisian Flag turut menghadirkan berbagai alternatif dari kampanye tersebut. Usaha ini dijamin memberi efek positif bagi Indonesia.

"Kita memberi edukasi serta informasi manfaat susu pada YouTube channel, facebook ataupub di media sosial lain. Tak hanya itu, kami juga menyediakan nomor bebas pulsa  di 021-2975 1355 bagi warga buat mendengar ceritanya para artis terkait kebiasaanya mereka sekeluarga minum susu," pungkasnya.

Baca juga ini : Nippon Paint Targetkan 3000 Pembeli

Harapannya, kampanye ini pun dapat menyadarkan warga Indonesia untuk sajikan momen keluarga minum susu.