Segitiga Emas > Hiburan

Soal Riasan Wajah, Krisdayanti Fokus Tiga Hal

Sabtu, 15 April 2017 10:09 WIB
Editor : Waritsa Asri | Reporter : Adresau Sipayung

Diva Pop Tanah Air, Krisdayanti (Ist)
Diva Pop Tanah Air, Krisdayanti (Ist)
Foto : istimewa

Share this

0





0

Diva Pop Tanah Air, Krisdayanti memfokus tiga hal pada riasan wajah yaitu shading hidung, contouring, dan lipstick yang penuh, saat tampil di atas panggung

THAMRIN – Kecantikan Diva Pop Tanah Air, Krisdayanti sudah tak dapat diragukan sama sekali. Selain melakukan perawatan kecantikan serta berolahraga, rias wajah pun tak terlepas dalam kehidupan Istri dari Raul Lemos itu.

Bahkan, wanita kelahiran Batu, Jawa Timur, itu mengetahui gaya khusus yang mampu memperindah tekstur wajahnya saat berias.

“Saya lebih suka make up yang terlihat young and fresh. Makanya, saya biasa minta didandani dengan rias yang tidak terlalu glowing, bedaknya lebih soft serta natural. Jadi, aku biasa menurunkan standar warna bedaknya,” ucap Krisdayanti, beberapa waktu lalu.

Baca : Sore Ini, Ahok Kembali Menjadi Gubernur DKI Jakarta

Ia juga mengharuskan riasan dengan menitikberatkan pada shading hidung serta countering. Agar, wajahnya mampu menciptakan ilusi optik hingga terlihat lebih tirus. Sedangkan, kata Ibu dari Aurel, Azriel, Amora, dan Kellen itu, shading  hidung mampu memperlihatkan hidung lebih berbatang dan mancung, “Aku mampu terlihat menawan dengan gaya make up seperti itu,” ujarnya.

Begitu pula dengan bibir, Krisdayanti menyukai tekstur bibir tebal dan nyaman apabila bibirnya terlihat lebih mencolok terutama saat di atas panggung.

“Kalau liat  lipstick yang lebar dan penuh, kayak glamour. Cantik," tutupnya.