Segitiga Emas > Hiburan

Shane Filan Sudah Anggap Indonesia Seperti Rumah Sendiri

Selasa, 14 Maret 2017 09:24 WIB
Editor : Dany Putra | Reporter : Adresau Sipayung

Shane Filan akan konser di The Hall Senayan City, Jakarta, Selasa (14/3/2017).
Shane Filan akan konser di The Hall Senayan City, Jakarta, Selasa (14/3/2017).
Foto : Adresau Sipayung

Share this

0





1

Shane sudah 15 kali mondar-mandir ke Indonesia selama perjalanan karirnya sebagai penyanyi. Dia pun mengaku bahagia di Indonesia.

SUDIRMAN – Penyanyi asal Irlandia, Shane Filan akan segera menggelar konser bertajuk 'Shane Filan : Right Here Live Concert' di The Hall Senayan City, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2017) malam ini.

Bagi mantan personel Westlife ini Indonesia bukan sebuah negara yang asing. Pasalnya, Shane sudah 15 kali mondar-mandir ke Indonesia selama perjalanan karirnya sebagai penyanyi. Dia pun mengaku bahagia bisa kembali mengunjungi Indonesia. Shane sudah menganggap Indonesia seperti rumahnya sendiri. 

"Indonesia adalah tempat yang telah dekat di hatiku. Sampai saat ini, aku sudah kunjungi Indonesia sekitar 15 kalinya. Semua disini panggil aku Mr. Shane," ujar Shane di Intiland Tower, Sudirman, Senin, (13/3/2017).

Baca Juga : 15 Artis Indonesia Nge-Grab

Yang tidak kalah pentingnya, Shane Filan juga sangat mencintai semua orang Indonesia. Baginya, warga di negara ini begitu ramah dan hangat.  "Aku punya banyak teman dan fans disini. Hadir ke Indonesia sangatlah istimewa bagiku," tuturnya.

Selain itu, penyanyi 37 tahun ini pun tergiur dengan berbagai makanan di Indonesia. Salah satu favorit Shane adalah nasi goreng lengkap dengan sajian telor ceplok. "Hal ini yang membuatku kangen di Indonesia. Semuanya memberi aku kebahagiaan," tutupnya.