Segitiga Emas > Hiburan

Sensasi Maldives dan Bermain Gajah Ala Hamish Daud

Kamis, 16 Maret 2017 16:13 WIB
Editor : Denisa Tristianty | Reporter : Adresau Sipayung

Hamish Daud. (Adre)
Hamish Daud. (Adre)
Foto : Adresau Sipayung

Share this

0





1

Hampir mengelilingi dunia, itu salah satu pengalaman Hamish kali ini.

THAMRIN - Aktor berdarah Australia Hamish Duad mengaku beruntung ketika mendapatkan kesempatan membintangi Film Trinity, The Nekad Traveler. Hampir mengelilingi dunia, itu salah satu pengalaman Hamish kali ini.

Bahkan, Hamish dapat memijakkan kaki di salah satu destinasi favorit dunia. Maldives, atau Maladewa merupakan salah satu lokasi syuting film ini.

"Kami sangat menikmati tempat wisata yang satu ini. Maldives menjadi lokasi wisata yang paling diincar dan hendak disinggahi banyak kalangan. Aku juga beruntung dapat rasakan sensasi dan pengalaman wisata pada film ini," ujar Hamish di CGV Grand Indonesia, Jala Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (15/3/2017).

Bukan hanya itu, pria berusia 37 tahun ini juga sempat menikmati keindahan beberapa pantai di Lampung dan sensasi menaiki gajah di Filipina. Kata, Hamish, itu adalah perjalanan yang sangat seru.

"Di Lampung, ketika semuanya pada syuting, saya bersama Trinity malah asik-asiknya ngobrol dan nyantai di pantainya. Dan di kala di Filipina, aku mendapat pengalaman menaiki dan mengontrol gajah sembari berdialog," pungkas dia.

Baca juga ini : Festival Properti Indonesia Targetkan Kaum Milineal

Di balik semua itu, menurut dia kesan yang paling indah adalah dapat berkenalan dengan orang-orang setempat, serta menambah wawasan terkait sejarah tempat tersebut. Hamish beradu akting dengan Maudy Ayunda dan berperan sebagai Paul.