Segitiga Emas > Hiburan

Pria Anggap Wanita Berdandan untuk Jebakan

Kamis, 04 Mei 2017 17:03 WIB
Editor : Waritsa Asri | Sumber : Dbs

Ilustrasi Wanita Berdandan (Ist)
Ilustrasi Wanita Berdandan (Ist)
Foto : istimewa

Share this

0


0


0

Dilansir dari Independent UK, Kurang lebih 63 persen pria percaya bila alasan utama wanita gunakan kosmetik untuk menjebak orang lain

JAKARTA – Para pria berpikir saat wanita menggunakan bedak dasar, maskara , dan perona pipi, mereka dituduh terjebak espionase aestetika.

Dilansir dari Independent UK, Kurang lebih 63 persen pria percaya bila alasan utama wanita gunakan kosmetik untuk menjebak orang lain berpikir bahwa penampilan mereka dianggap lebih menarik.

Baca : Harga Daging Sapi di Depok Bisa Rp 170 Ribu per Kilogram

Anggapan disetujui oleh 47 persen wanita. Sedangkan sisanya, 53 persen mengatakan jika wanita telah menetapkan standar kecantikan yang tidak realistis melalui pembentukan media.

Akan tetapi, hanya 30 persen pria setuju jika media mewakili wanita dengan standar yang tidak masuk akal. Bahkan, komentar mengenai wanita berdandan memang beragam dan seringkali begitu latnang.

Di satu sisi, wanita dituduh menipu pria karena berdandan, tetapi keluar polos tanpa kosmetik juga tidak dapat diterima.

Tak dipungkiri, wanita memang menggunakan banyak produk kecantikan untuk menutupi kekurangan, mengubah maupun menonjolkan penampilan tapi tujuannnya tidak sepicik yang diduga oleh para pria.

Kontras dengan data perilaku wanita berdandan, hanya 34 persen wanita yang menganggap pria menggunakan jenggot dan kumis untuk menarik perhatian mereka.