Segitiga Emas > Hiburan

Luna Maya Buat Pameran 20 Foto Wanita Inspiratif dari Berbagai Profesi

Jumat, 21 April 2017 19:41 WIB
Editor : Muhammad Saiful Hadi | Reporter : Adresau Sipayung

jakarta
Luna Maya
Foto : Adresau Sipayung

Share this





20 foto wanita ini mencerminkan potret perempuan masa sekarang, hasil dari kegiatan ini akan disumbangkan ke Yayasan Beasiswa Dian Sastro.

JAKARTA - Memasuki usia dua tahun Luna Habit, sang pemilik, Luna Maya mengadakan sebuah pemeran foto 20 wanita Indonesia mulai 21 April 2017, di Kota Kasablanka, Jalan Menteng Dalam, Jakarta. Pameran yang menyajikan 20 ekspresi wanita inspiratif ini bertemakan "Dia Yang Kau Panggil Perempuan".

Tema pameran foto ini memiliki makna yang mendalam, yakni memperlihatkan sisi perempuan dari segala keragaman, baik latar belakang hidup, suku, profesi, agama, suku, hingga keahliannya. Luna mau merangkum semua ini dalam satu bingkai yang indah.

"Terlepas dari tampilan fisik, rupa, dan segala perbedaan lainnya, 20 dari foto wanita ini bakal mencerminkan potret perempuan masa sekarang. 'Dia Yang Kau Panggil Perempuan' bukti gambar wanita yang luar biasa inspiratif. Jadi, menyimpulkan perempuan cantik dan menginspirasi itu bukan hanya dilihat dari fisiknya saja, namun pikiran, jiwa, dan batinnya," jelas Luna maya.

Wanita yang berkontribusi dalam foto tersebut adalah, Veronica Tan, Najwa Shihab, Dewi Sandra, Luna Maya, Dian Sastrowardoyo, Ayu Dewi, Alya Dimitri, Cantika Abigail, Nagita Slavina, Raline Shah,Tracy Trinita, Ucita Pohan, Dena Rachman, LingLing, Salma dan Salwa Chetizsa Muchtar, Shania Punjabi, dan sebagainya.

Baca juga: Kesuksesan Fatmawati Rafiuddin Membangun PT Vida Informasi Teknologi

Tak hanya itu, pameran ini juga punya misi sosial. Hasil kegiatannya ini juga disumbangkan ke 'Yayasan Beasiswa Dian Sastro'. Jadi dua anak memperoleh beasiswa kuliah sampai sarjana. 

Hal ini membutikan Luna Maya mempunyai konsen pada pendidikan. Misi ini juga melibatkan kalangan masyarakat luas.

"Jadi, kita selaku warga Indonesia pun dapat berkontribusi untuk memajukan pendidikan anak bangsa. Harapannya, anak yang mendapat beasiswa, masa depan akan berguna juga memajukan pendidikan," tutupnya.