Segitiga Emas > Hiburan

Hamish Daud Tak Kesulitan Perankan Karakter Paul di The Nekad Traveler

Kamis, 16 Maret 2017 09:26 WIB
Editor : Dany Putra | Reporter : Adresau Sipayung

Hamish Daud di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta, Rabu (15/3/2017).
Hamish Daud di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta, Rabu (15/3/2017).
Foto : Adresau Sipayung

Share this

0





0

Hamish Daud mengaku tidak menemukan kesulitan yang berarti selama menjalani shooting.

JAKARTA – Aktor dan presenter Hamish Daud akhirnya beraksi kembali ke layar lebar melalui film barunya "Trinity, The Nekad Traveler". Hamish memerankan karakter Paul dalam film tersebut.

Memiliki basic traveler, pria berusia 37 tahun ini mengaku tidak menemukan kesulitan yang berarti selama menjalani shooting. Sebab, Hamish merasa jadi dirinya sendiri dalam film teraebut.

"Sejujurnya, karakter Paul ini base on true karakter aku. Jadi, aku merasa tidak ada tekanan ketika berakting di film tersebut. Paling, aku sih merasa sedikit nervous kala ditonton banyak orang serta penulis bukunya, Trinity," ujar Hamish di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta, Rabu (15/3/2017).

Meski demikian, Hamish juga tetap mengerahkan usahanya dalam film tersebut. Pasalnya, dia pun hendak memperlihatkan totalitasnya di film Tirnity, The Nekad Traveler.

"Banyak energi yang aku keluarkan dalam memerankan Paul di film ini. Selama syuting 3 bulan, aku selalu berdiskusi bersama sutradara Rizal Mantovani dan Maudy Ayunda. Ya, semua dilakukan biar setiap scene terasa enak dan comfort. Selain itu, brainstroming juga sama pemain," cetusnya.

Film Trinity, The Nekad Traveler ini berkisah tentang kehidupan Trinity (Maudy) yang hobi melancong dan terobsesi untuk mengisi bucket list bukunya. Film ini pun menunjukan keindahan lewat berbagai wilayah, seperti Maldives, Filipina, hingga di Makassar. Film ini dirilis Kamis 16 Maret  2017.