Segitiga Emas > Bisnis

Nippon Paint Targetkan 3000 Pembeli

Jumat, 17 Maret 2017 09:13 WIB
Editor : Waritsa Asri | Reporter : Adresau Sipayung

Asisten General Manager Nippon Paint, Mark Liew
Asisten General Manager Nippon Paint, Mark Liew
Foto : Adresau Sipayung

Share this

0





1

Nippon Paint menargetkan 3000 pada saat pameran Megabuild Indonesia 2017. Acara ini kali pertama diikuti setelah tujuh tahun vakum.

SENAYAN – Reed Panorama Exhibitions (RPE) kembali menghadirkan pameran “Megabuild Indonesia 2017”. Acara ini ditujukan para pelaku usaha di bidang arsitektur, desain interior, keramik, hingga bahan bangunan, di JCC Senayan, Jakarta, pada 16-19 Maret 2017. Salah satu peserta yang terlibat adalah Nippon Paint.

Bagi Nippon Paint, Pameran ini merupakan pertama yang diikuti setelah tujuh tahun vakum. Kesempatan kali ini, Nippon Paint pun menargetkan 3000 konsumen, yang berasal dari arsitektur, kontruktor, dan spesifier.

“Kami ingin merangkul kalangan konsumen yang butuh solusi terhadap bahan cat dari elemen bangunan. Jadi, kami sebisa mungkin menyiapkan semua produk secara lengkap,” ungkap Asisten General Manager Nippon Paint, Mark Liew, Kamis (16/3/2017).

Baca juga : Pemkot Depok Serius Bahas Angkutan Online

Tak lupa, Nippon Paint mempersiapkan produk unggulan, yaitu Momento Spesial Effect Paint serta Momento Designer Series.

"Kedua produk itu adalah cat yang bertekstur atau bercorak. Momento series ini terlihat seperti wallpaper ataupun lukisan di dinding. Padahal, ini pure cat, cuma cara-cara ini kami produksi dengan mesin berteknologi mutakhir. Nanti, pelanggan bisa datang langsung ke tokonya kita untuk pilih mau seperti mana kebutuhannya. Kita pun telah sediakan guide booknya," ujarnya.

Bukan hanya itu, Nippon lain ini pun perkenalkan produk lainnya seperti, Nippon Paint Elastex, Metalic Paint collection, Wood & Metal collection Paint, cat untuk lapisan dasar serta masih banyak lagi.

“Nippon Paint pun berharap menjalin koneksi yang baik dengan konsumen, agar ke depannya saling membutuhkan dan memenuhi satu sama lain,” tutup Mark.