Segitiga Emas > Bisnis

Nih Dia, Orang Pertama Indonesia yang Punya BMW i8

Kamis, 20 April 2017 17:33 WIB
Editor : Denisa Tristianty | Sumber : DBS

BMW i8.
BMW i8.
Foto : istimewa

Share this

0





0

Nih dia, orang pertama Indonesia yang punya seri terbaru BMW i8.

THAMRIN – Meski harga sentuh angka Rp 3,549 miliar, seri terbaru BMW i8 langsung diboyong seorang pria di Jakarta.  Dia adalah Sonny Kastara, pemilik baru dan resmi punya BMW i8, edisi terbatas BMW, mulai hari ini, Kamis (20/4/2017).

Momentum pembelian BMW i8 ini pun disambut hangat oleh President Director BMW Group Indonesia Karen Lim. Penyerahan mobil langsung diberikan Karen kepada Sonny di Hotel Grand Hyatt Jakarta.

“BMW Group menekankan kepemimpinannya dalam hal e-mobility. Melalui BMW i8 dan model BMW iPerformance, secara global, BMW merupakan pelopor model kendaraan plug in hybrid yang paling sukses di segmen premium,” kata Karen.

Baca : Pelebaran Trase Kali Krukut Capai 20 Meter

Pada tahun 2016, kata dia, BMW secara global catatkan penjualan hingga 100 ribu unit, untuk kendaraan dengan motor listrik sepenuhnya atau plug in hybrid.

"Untuk tahun 2017, BMW Group juga kembali targetkan penjualan hingga lebih dari 100.000 kendaraan yang dilengkapi dengan teknologi BMW eDrive," ujar Karen. 



Mobil sports ini memiliki lapisan cat yang diciptakan secara eksklusif. Hadir dengan lapisan Protonic Red dan aksen Frozen Grey metalik. Skema warna ini dilengkapi pula dengan roda BMW W spoke 470 light alloy dengan warna Orbit Grey metalik dan penyambung yang dipulas aluminium matt dan ban dengan ukuran bervariasi (depan: 215 R20; belakang 245/40).