Segitiga Emas > Bisnis

Kreasi Warna Cat Rumah Sendiri Via Mesin Tinting

Sabtu, 18 Maret 2017 10:35 WIB
Editor : Nurul Julaikah | Reporter : Adresau Sipayung

Assistent general Manager Nippon Paint Mark Liew
Assistent general Manager Nippon Paint Mark Liew
Foto : Adresau Sipayung

Share this





Nippon paint, salah satu pabrikan cat rumah kenamaan meluncurkan produk baru berupa mesin tinting yang memudahkan konsumen memilih warna sesuai selera.

SENAYAN – Pabrikan cat properti ternama Nippon Paint memanjakan konsumen dengan produk inovasi barunya. Kini, masyarakat dapat memilih sendiri warna yang disukai dan dibutuhkan dengan CMM (Colours Creation Machine) atau mesin Tinting.

 Inovasi ini mampu mengoplos semua warna dari produk Nippon Paint. Tipe mesin ini terdiri dari CCM dan CCPro.

"Jadi, semua konsumen bisa datang ataupun terlibat langsung untuk pilih waran yang dibutuhkan. Nanti, kami tinggal oplos dari warna dari pilihan konsumen. Mesin tinting ini mampu hasilkan beranek ragam warna. Nah, pengguna akan lebih diuntungkan di sistem ini," ujar Assistent general Manager Nippon Paint Mark Liew di Megabuild event, JCC Senayan, Jakarta, Jumat, (18/3/2017).

Mark menjelaskan, fungsi kedua tipe mesin ini berbeda, namun Hasil yang didapat dari kedua tipe mesin tersebut berkualitas dan tahan lama. Tipe CCM lebih aspek dekoratif, sedangkan CCPro lebih ke aspek High performance ataupun industrial product.

"Buat CCM, kita bisa oplos 26 produk Nippon untuk hasilkan banyak warna yang dibutuhkan konsumen. Kalau di CCPro dari 11 produk Nippon, banyak kebutuhan warna para konsumen ini terpenuhi. Yang terpenting, hasil dari mesin ini tidak timbulkan efek buruk," cetusnya.

Baca juga : Kemang Penthouse Sasar Kalangan Elit di Jakarta Selatan

Selain itu, Nippon memberikan suatu jaminan 100% akurat serta konsisten buat para konsumen. Jadi, itu adalah garansi pengguna buat komplain bila tidak paus sama hasil mesin Tinting.

"Akurat artinya, hasil warnanya cocok atau sesuai dengan pilihan konsumen. Jadi, kita colour card yang digunakan konsumen untuk pilihan warnanya, itu bisa jadi alat pembandingan hasil dari hasil warna mesin itu. Kemudian, ada konsisten, maksudnya produk di toko yang produksi cat Nippon, semuanya sama. Jika garansi itu tidak dipenuhi, kita akan tanggung jawab," jelasnya.