Segitiga Emas > Belanja

Rayakan Natal, Lotte Shopping Avenue Tawarkan Diskon Hingga 70 Persen

Selasa, 29 November 2016 17:00 WIB
Editor : | Sumber : Detik.com

Lotte Shopping Avenue.
Lotte Shopping Avenue.
Foto : istimewa

Share this




0


0

Jakarta - Menjelang perayaan Natal dan tahun baru, Anda mungkin perlu memborong berbagai kebutuhan. Lotte Shopping Avenue pun dapat dijadikan destinasi belanja karena memberikan sejumlah penawaran spesial. Pusat perbelanjaan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan tersebut menghadirkan promo, diskon, hingga voucher. Anda pun bisa mendapati nuansa Natal yang memeriahkan kegiatan belanja.

Program-program menarik mulai ditawarkan sejak akhir November. Sejak hari ini, (24/11/2016), Anda bisa mendapati program PAYDAY yang akan memberikan berbagai keuntungan. Hingga 27 November mendatang, tersedia diskon 10%, cashback 10% berupa Lotte Gift Voucher, hingga Buy 1 Get 1.

Penawaran Buy 1 Get 1 sendiri bisa ditemukan pada sejumlah tenant kuliner favorit seperti The Goods Cage, Pizza Rockets, dan Johnny Rockets. Dan bagi Anda pengguna kartu kredit BNI, ada tambahan Lotte Gift Voucher senilai 100 ribu dengan minimal pembelian Rp 1 juta di Lotte Department Store.

Mulai 3 hingga 12 Desember depan, Anda pun tak boleh melewatkan Black Shopping Day yang memberikan diskon sampai 70%. Berbagai merek ternama yang berpartisipasi, antara lain Lojel, Condotti, Delsey, Jansport, Herschel, Ecco, Rockport, Adidas, Nike, Asics, Puma, New Balance, Converse, Hush Puppues, dan masih banyak lain.

Sementara pada momen Shop Night Out yang berlangsung pada 10 hingga 11 Desember, tersedia Christmas Voucher yang bisa semakin menghemat pengeluaran Anda. Voucher itu bisa bernilai dua kali lipat dan dapat dibelanjakan di Lotte Department Store dengan pembelian minimal Rp 300 ribu.

Tak hanya potongan harga, kegiatan berbelanja juga akan terasa lebih menyenangkan dengan penampilan musik dan pertunjukkan ice skating. Yaitu grup musik Dekat yang akan tampil pada Sabtu, 26 November dan Titiek Puspa yang bakal menghibur pengunjung di hari berikutnya.

Jika ingin mengajak orang-orang tercinta liburan singkat dengan bermain ice skating, wahananya bakal dibuka 25 November 2016 hingga 8 Januari 2017. Sedangkan pada 11 sampai 25 November mendatang akan digelar Spectacular Russia Figure Skating yang menampilkan pemain asal Rusia. Adapula Christmas Carol, Chocolate Give oleh Lovely Santarina dan Gaspard Lisa di setiap akhir pekan.