Puri > Usaha

Tampilan Segar Informa Berkonsep Tematik

Jumat, 06 Juli 2018 11:15 WIB
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Ichwan Hasanudin

Tampilan baru Informa
Konsep baru Informa di Mal Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat.
Foto : Ichwan

Share this








Informa mengubah konsep toko dengan tampilan baru yang lebih fresh dengan menawarkan lima konsep tematik.

PURI – Mulai tahun ini, Informa mengubah penampilan toko terbarunya dengan menawarkan lima konsep tematik. Salah satu toko yang mengalami perubahan itu ada di Mal Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat.

Marketing Director Kawan Lama Group Nana Puspa Dewi menjelaskan sebelumnya informa hadir dengan berbagai koleksi furnitur dan aksesoris yang ditata berdasarkan kategori produk.

“Kini toko fresh new concept dihadirkan dengan mengusung konsep baru yang lebih inspiratif melalui penataan furnitur tematik yang disesuaikan dengan gaya hidup dan fungsi ruangan,” katanya.

Diakui Nana, Informa yang ada di Mal Puri Indah adalah toko keempat yang dibah penampilannya. Konsep tematik ini pertama kali dihadirkan di Informa Tunjungan Plaza, Surabaya.

Ada lima konsep tematik yang dihadirkan meliputi Vintage Corner, Modern Classic, European Contemporary, Casual Contemporary, dan Scandinavian.

Konsep Vintage Corner menampilkan nuansa nostalgia yang penuh kenangan dengan tampilan tegas khas industrial yang sedang tren di kafe atau restoran dan bisa diaplikasikan untuk rumah tinggal.

Konsep Modern Classic mengusung desain klasik yang lebih ringan dengan perpaduan kayu dan metal untuk tampilan lebih modern

Kemudian konsep European Contemporary yang menampilkan desain minimalis dengan aksesoris yang tidak berlebihan disertai pemilihan warna monokromatik.

Konsep Casual Contemporary yang menampilkan kesan santai dengan elemen garis yang rapi dan bersih sehingga mudah dipadupadankan dengan aksesoris bermotif atau warna solid.

Terakhir adalah konsep Scandinavian yang diadaptasi dari gaya interior negara scandinavia dengan desain sederhana dan sentuhan unsur kayu dipadu dengan warna-warna lembut.

Selain lima konsep tematik itu, Informa juga menghadirkan Junior Suite untukmemenuhi kebutuhan ruang yang disesuaikan dengan perkembangan usia anak.

Informa juga menghadirkan furnitur kantor untuk konsep co-working space yang saat ini sedang menjadi tren di kota-kota besar di Indonesia.