Puri > Usaha

Punya Tas dan Sepatu Branded? Rawat Saja di Lovelo Bag and Shoes Spa

Senin, 09 Oktober 2017 13:15 WIB
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Ronald P. Gerson

Grand Opening Outlet Lovelo Bag and Shoes Spa
Grand Opening Outlet Lovelo Bag and Shoes Spa
Foto : Ronald P. Gerson

Share this








Dengan perawatan tas dan sepatu di Lovelo Bag and Shoes Spa akan membuat barang branded yang dimiliki bertahan lebih lama dan sempurna.

PURI – Melakukan perawatan tas dan sepatu branded tidak mudah. Mengingat harga barang tersebut yang mahal, perlu ekstra hati-hati agar bentuk maupun warna tetap sempurna. Untuk itu, Lovelo Bag and Shoes Spa hadir menjawab kekhawatiran pemilik tas dan sepatu branded

"Lovelo sendiri hadir untuk membantu mereka yang memiliki barang branded, untuk dirawat dengan berbagai treatment agar penampilannya lebih menarik dan awet," ujar Ronaldo Rusli, pemilik Lovelo Bag and Shoes Spa.

Perawatan spa pada tas dan sepatu akan diperlakukan layaknya perawatan tubuh dan wajah saat pergi ke spa. "Kita mengibaratkan tas mahal itu seperti kulit manusia, butuh nutrisi. Karena tas-tas kulit dengan brand ternama itu membutuhkan perawatan yang tak biasa dan khusus, apalagi dengan di-spa kondisi tas dan sepatu akan lebih terjaga dan terawat," ujar Ronaldo.

Tas kulit biasanya berasal dari kulit sapi, domba dan kambing. Cara perawatannya berbeda dengan tas bahan kulit ular, buaya, burung unta dan ikan pari.  Ada beberapa jenis perawatan tas serta sepatu yang ada di Lovelo, yakni cleaning, retouch, recolor, metal polish dan coating.

"Setiap tas ataupun sepatu perawatannya berbeda, tergantung dari bahan apa yang digunakan. Jadi memang penanganannya tidak sembarangan," jelas Ronaldo.