Puri > Usaha

Ponsel Mart Hadir di Cengkareng Dekati Konsumen

Jumat, 10 November 2017 18:05 WIB
Editor : Melati Amaya DS | Reporter : Ronald P. Gerson

Ponsel Mart di Cengkareng
Suasana Pembukaan gerai Ponsel Mart di Cengkareng.
Foto : Ronald P. Gerson

Share this








Jumat (10/11), Ponsel Mart hadir di Megastore, Ruko Diamond Cengkareng Jakarta Barat.

CENGKARENG-Supermarket Ponsel ini memang sengaja dihadirkan di wilayah padat penduduk, dengan tujuan memudahkan konsumen agar bisa memilih dan mendapatkan handphone sesuai kebutuhannya.

"Konsumen selalu menginginkan yang lebih, layanan nyaman, harga kompetitif, dekat dengan rumah dan terbebas dari macet. Faktor inilah yang membuat Ponsel Mart membidik pasar di area padat penduduk yang jauh dari fasilitas mal," ungkap Mr. Kim, Business Development Ponsel Mart.

Dalam acara peresmian tersebut diawali dengan rangkaian acara, seperti gunting pita, pemotongan tumpeng serta aktivitas lainnya. Yang menarik, yaitu promo khusus grand opening, dimana pembeli bisa mendapatkan diskon 70 persen. Lalu ada lagi beli 1 dapat 2 handphone, diskon aksesoris hingga 90 persen.

Hingga lelang handphone mulai dari Rp. 1000 serta lucky draw dengan hadiah utama sepeda motor dan Smartphone. Program tersebut berlangsung dari 10 hingga 12 November 2017.

"Akitivitas ini banyak diserbu konsumen, karena manarik dan menghibur serta menguntungkan. Bagi mereka yang mujur, bisa mendapatkan hape dengan sangat murah. Lelang hape mulai dari hargs Rp.1000," jelas Mr. Kim.

Ponsel Mart di Cengkareng ini juga didukung oleh merk ternama, seperti Samsung, Advan, Oppo, Vivo, Huawei, Asus, Blackberry, Polytron, Infinix.

"Dengan brand-brand ternama di Ponsel Mart, konsumen bisa dengan mudah memilih sesuai selera," pungkas Mr. Kim.