Senin, 02 Juli 2018 10:30:00
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Waritsa Asri
Mencicipi Masakan Rumahan Bercita Rasa Indonesia
Nasi Tumpeng hasil kreasi Mien Catering.
Foto : istimewa
 

PURI - Ingin mencicipi masakan rumahan, namun cita rasanya khas Indonesia? Sepertinya tempat yang satu ini cocok untuk Anda kunjungi. Ya, namanya Miens Catering. Penyedia jasa katering yang berada di Jalan Raya Daan Mogot tepatnya di KM 10, Jakarta Barat ini hadir dengan mengusung konsep masakan rumahan yang mengedepankan cita rasa asli dari kuliner Indonesia.

Soal menu, ada beberapa menu makanan pilihan mulai dari nasi kotak seharga mulai dari Rp 25 ribu, nasi tumpeng Rp 30 ribu, nasi liwet Rp 40 ribu, aneka sambel (roa, terasi, rica bakar) Rp 25 ribu, hingga cake nasi seharga Rp 200 ribu untuk porsi lima orang dengan diameter 19 cm.

Menurut Regina selaku pemilik, Miens Catering awalnya hanya menjual makanan khas dari Manado, karena merupakan salah satu makanan khas Indonesia yang kaya akan rempah. Namun, seiring dengan waktu dan tingginya permintaan konsumen untuk menyediakan varian menu lainnya. “Kini akhirnya kita juga menjual masakan oriental, nusantara dan western," ujarnya.

Usaha yang telah hadir sejak 2014 ini  telah banyak melayani permintaan pesanan makanan dari berbagai konsumen baik personel maupun korporasi. Untuk bisa menikmati makanan ini, Anda cukup memesannya melalui contact person yang ada di media sosial @mienscatering mulai pukul 07:00 - 18.00 WIB.

"Awalnya memang promosi hanya kita lakukan dari mulut ke mulut. Tapi sekarang, kita sudah mulai gencarkan melalui medsos, seperti Instagram dan Facebook. Dan ternyata responnya sangat bagus, saat ini produk bess seller kita adalah cake nasi. Karena cake nasi dianggap unik dan harganya sangat  terjangkau," ungkapnya sembari berharap agar masyarakat dapat berpatisipasi untuk memajukan kuliner Indonesia secara.

 

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda