Puri > Properti

Tomang Park, Hunian Idaman Mahasiswa di Jakarta Barat

Rabu, 31 Januari 2018 09:42 WIB
Editor : Waritsa Asri | Reporter : Ronald P. Gerson

Tomang Park (Ist)
Tomang Park (Ist)
Foto : istimewa

Share this








Tomang Park diyakini menjadi salah satu hunian yang cocok bagi para mahasiswa, pekerja, juga investor di kawasan Jakarta Barat

PURI - Phoenix Property Investors dari Hong Kong dan PT. Republik Capital Indonesia melalui anak perusahaan joint venture, PT. Kode Suskses Sejahtera  mempersembahkan sebuah proyek apartemen, yang dibangun diatas lahan seluas 1,8 hektar. 

Proyek tersebut diberi nama Tomang Park mengambil lokasi yang cukup strategis, karena terletak di bersebelahan dengan dua universitas terkemuka di Indonesia yakni Universitas Trisakti dan Universitas Tarumanegara. “selain universitas proyek kami juga berdekatan dengan Rumah Sakit Dharmais dan Rumah Sakit Harapan Kita. Tomang Park juga terletak tidak jauh dari Central Business District,” ungkap Suwito, Founder dan CEO Republik Capital Indonesia.

Tomang park sendiri direncanakan akan memiliki total unit sekitar 2.000 unit apartemen dengan jumlah lantai 32, yang terdiri dari studio 1-kamar, 2-kamar dan 3-kamar dengan fasilitas-fasilitas seperi kolam renang, fitness center, taman yang besar, toko-toko penunjang dan tempat parkir yang memadai.

“untuk tipe studio berukuran 26-29 meter persegi, untuk 1 kamar 48 meter persegi, 2 kamar 56 meter persegi dan 3 kamar 81,5 meter persegi,” Jelas Suwito. Untuk total keselurah unit yang ada, sekitar 78 persen merupakan tipe studio. Untuk harga yang ditawarkan, yaitu Rp. 29 juta permeter persegi.

Tomang Park sangat ideal untuk mereka yang kuliah di universitas-universitas disebelahnya dan yang bekerja di central business district. Projek ini juga sangat cocok untuk investor-investor yang mendambakan pendapatan yang stabil. “disekitar Tomang Park terdapat sekitar 35.000 orang mahasiswa mahasiswi, belum lagi dokter dan suster-suster yang kerja di rumah sakit Harapan Kita dan Dharmais,” jelasnya. 

Tomang Park adalah produk pertama Phoenix Property Investors di Indonesia dan menjajikan akan memberikan produk dengan kualitas yang tinggi dengan konsep design yang urban modern. “Tomang Parkdirencanakan akan selesai pada Semester I tahun 2020,” tambahnya.