Puri > Properti

The Riviera at Puri, Hunian Berkonsep Resort

Jumat, 13 Oktober 2017 13:02 WIB
Editor : Waritsa Asri | Reporter : Ronald P. Gerson

Denah bangunan di The Riviera at Puri
Denah bangunan di The Riviera at Puri
Foto : Ronald P. Gerson

Share this








Keppel Land dan Metland mempersiapkan hunian yang berkonsep resort dengan nama The Riviera at Puri, di atas lahan 12 hektar.

PURI - Bagi anda yang memiliki impian hunian seperti sebuah resort, The Riviera at Puri kini bisa menjadi pilihannya. Proyek perumahan ini, memang hadir dengan konsep ini mengadopsi konsep hunian selayaknya Resort. Konsep tersebut tergambar pada perencanaan desain arsitektur bergaya tropis, yang menitikberatkan pada mudahnya sirkulasi udara dan pencahayaan untuk masuk kedalam rumah. Selain itu, beragam fasilitas yang ada pada The Riviera Puri juga selayaknya sebuah Resort.

Perumahan ini merupakan jawaban atas tingginya permintaan rumah berkualitas yang dekat dan memiliki akses langsung ke pusat kota Jakarta, namun memiliki harga cukup terjangkau. "Selain itu, dekat dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, dan dikelilingi infrastruktur berbasis jalan tol (highway). Posisi ini sangat strategis dan kami yakini akan kian berkembang dalam masa-masa yang akan datang," ujar Goh York Lin, Presiden Keppel Land Indonesia.

Proyek perumahan yang akan terkoneksi dengan Metland Cyber City ini, memiliki empat tipe desain dengan luas tanah mulai dari 120 meter persegi hingga 256 meter persegi. Setiap tipe rumah dilengkapi dengan garasi beratap untuk dua kendaraan, double volume living area yang mewah, taman terbuka dalam ruangan serta pintu samping terpisah untuk area dapur dan gudang. Tipe yang lebih besar memiliki tambahan ruangan yang luas dan dapat dijadikan ruang keluarga atau kamar tidur sehingga dapat mengakomodir kebutuhan keluarga yang terus berubah.

Selain itu dari total 12 hektar lahan yang digunakan, Keppel Land dan Metland akan  mengalokasikan 5.000 meter persegi dari total lahan pengembangan untuk fasilitas janapada, kolam renang, gym, dan lapangan tenis. Nantinya para penghuni, bisa menikmati area sungai Angke sepanjang 650 meter. Selain itu, terdapat juga akan ada ruang terbuka hijaunya sekitar 60 persen dari total lahan. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 1,9 miliar-Rp 2,7 miliar. "The Riviera at Puri cocok dihuni oleh keluarga muda yang ingin hidup praktis, nyaman, namun menginginkan fasilitas yang lengkap dengan privasi terjamin," papar Goh.