Kamis, 24 Mei 2018 09:30:00
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Ade Indra Kusuma
Aerium @Taman Permata Buana
Aerium @Taman Permata Buana kembali menggelar open house dengan tema fashion show and wine tasting.
Foto : Ade Indra Kusuma
 

KEMBANGAN - Untuk memperkenalkan show unit Aerium @Taman Permata Buana, Sinarmas Land kembali mengadakan open house di Marketing Gallery Aerium di Blue Green Office, Rabu (24/5/2018). Pada open house kali ini, Aerium mengambil tema fashion show and wine tasting.

Di acara ini, klien dan calon pembeli unit Aerium disuguhkan dengan peragaan busana dari desainer Windi Budi Mulya serta bisa menikmati wine. Selain itu juga ada talkshow dari Aerium @Taman Permata Buana dan buka puasa bersama.

"Kita adakan kegiatan ini agar para calon customer dari klien Windi Budi Mulya dan lain-lain bisa melihat dan membeli unit kami," ucap Peter Makimian, Sales & Promotion Coordinator Department Head Commercial Sinarmas Land.

Pihaknya berharap agar dengan acara ini jadi semakin banyak orang tahu Aerium adalah apartemen terbaik di kelasnya terutama untuk keluarga aktif yang ada di Jakarta Barat.

Sementara desainer Windi Budi Mulya mengapresiasi even ini. Menurutnya event seperti ini harus dilaksanakan oleh semua developer properti untuk memperkenalkan unit mereka.

"Pada ajang ini saya bawa 12 tema baju yang diperagakan oleh para model. Semoga Aerium @Taman Permata Buana bisa semakin sukses," tukasnya.

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda