Puri > Properti

Cardea, Rumah Minimalis Berbalut Fasilitas Mewah

Senin, 14 Mei 2018 13:37 WIB
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Ade Indra Kusuma

Rumah tipe Cardea
Rumah tipe Cardea.
Foto : istimewa

Share this








Dengan harga sekitar Rp 200 juta, rumah tipe Cardea memberikan banyak fasilitas yang hampir setara dengan hunian mewah.

KALIDERES - Pengembang properti Ciputra Group memberikan kebutuhan hunian yang disesuaikan dengan tingkat kebutuhan konsumennya. Hunian dengan 2 kamar tidur ternyata masih cukup banyak peminatnya.

Untuk itu, Ciputra menghadirkan Cardea, rumah minimalis yang dibangun oleh CitraGarden City di kawasan Aeroworld 8, Jakarta Barat.

Rumah ini memiliki luasan 66 meter persegi ini berdiri di atas tanah seluas 90 meter persegi. Cardea terbagi dalam dua kamar tidur dan dua unit kamar mandi. Pada lantai satu tampak tercipta panorama ruang yang fresh, cozy, dan megah.

"Terlebih halaman belakang dapat dinikmati sebagai ruang hijau terbuka untuk bersosialisasi atau bercengkrama bersama sahabat atau kolega," ujar Merry Lantani, Associate Director Citra Garden City.

Padu padan ruang terbuka yang mendominasi rumah type Cardea, lanjut Merry, memungkinkan udara alami masuk dan keluar yang membawa kesegaran dan mendinginkan.

Agar dapat menikmati ruang interior yang lebih lega, halaman luas yang melekat pada sisi belakang rumah dapat disiasati dengan membangun ekstra ruang. "Dengan begitu tidak ada yang perlu dikhawatirkan jika terjadi penambahan anggota keluarga," ucapnya.

Pada bagian pondasi beton dan tiang pancang didesain kokoh menyangga keutuhan bangunan, ditutupi oleh genteng beralaskan rangka atap konstruksi baja ringan. Cardea juga dilengkapi carpot sebagai area parkir kendaraan pribadi.

Beranjak dari sisi ruang rumah, penghuni mendapati area playground untuk anak. Tidak mengherankan bila Cardea bisa menjadi pilihan yang tepat bagi pasangan muda karena dilengkapi jaringan telepon, air pam, TV cable, dan instalasi video doorphone sebagai pelapis keamanan rumah.

Hunian yang menjadi bagian di Cluster AeroMansion ini dipasarkan sangat terjangkau sekitar Rp 200 juta. “Dengan harga Rp 200 juta, Anda sudah bisa mendapat fasilitas lengkap dari satu hunian. Cardea ciptakan mimpi indah bagi anda,” jelas Merry.

Selain harga tersebut, nilai lebih Cardea bisa dilihat dari aksesibilitasnya. Untuk ke Bandara Soekarno Hatta hanya butuh lima menit melalui Tol JORR.

Secara fasilitas pun sudah terbentuk. Mulai dari sarana pendidikan, rumah sakit seperti Ciputra Hospital, sport center, shopping and food area Ciffest, sekolah Citra Kasih, dan fasilitas lainnya sudah tersedia dan telah beroperasi. Semuanya akan memenuhi kebutuhan penghuni di rumah tipe Cardea ini.