Puri > Properti

Butuh Share Office? VEO di Cengkareng Bisa Jadi Pilihan

Selasa, 08 Mei 2018 18:21 WIB
Editor : Wahyu AH | Reporter : Ade Indra Kusuma

VEO di Cengkareng, Jakarta Barat.
VEO di Cengkareng, Jakarta Barat.
Foto : Ade Indra Kusuma

Share this








VEO menyediakan gedung empat lantai dengan lima ruangan kerja dan satu meeting room yang dapat digunakan siapa saja.

CENGKARENG – Pertumbuhan share office dan virtual office di Jakarta Barat semakin marak. Satu di antaranya Virtual Executive Office (VEO) di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

Share office adalah ruang perkantoran yang disatukan dengan perusahaan lain dalam satu gedung. Sementara virtual office hanya untuk program surat menyurat dari kantor tersebut. "Jadi kalau share office tempat kerjanya, kalau virtual office lebih ke administrasi saja," ujar Rosano Brasih, Marketing Manager VEO. 

VEO menyediakan gedung empat lantai dengan lima ruangan kerja dan satu meeting room yang dapat digunakan siapa saja. Juga, fasilitas minuman dan resepsionis berpengalaman untuk mengurus surat-menyurat.

"Kita berikan ruang kerja yang nyaman bagi anda para pengusaha start up yang hanya ada 3 sampai 5 karyawan. Serta untuk anda pengusaha online," kata pria yang akrab disapa Sano ini.

Soal harga sewa, cukup murah. Virtual office hanya berkisar Rp 200 ribu sampai Rp 300 per bulan dan share office antara Rp 2,5 juta sampai Rp 3 juta per bulan.

Dengan harga tersebut, kini, banyak perusahaan start up memajukan usahanya lewat VEO. "Untuk share office sudah ada dua perusahaan sementara virtual office ada 10 perusahaan. Ini jelas luar biasa," imbuhnya.

VEO, tambah Sano, mampu mengubah program kerja dengan kantor tetap menjadi kantor virtual. "Dengan zaman yang serba cepat saat ini, virtual dan share office adalah pilihan tepat. VEO jadi pilihan yang baik untuk Anda yang butuh kantor simpel dan dinamis," tukasnya. 

 

Berita Terkait