Puri > Properti

Apartemen CitraLake Suites Siap Bangun Tower Ketiga

Selasa, 15 Mei 2018 12:00 WIB
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Ade Indra Kusuma

Apartemen CitraLake Suites
Apartemen CitraLake Suites.
Foto : istimewa

Share this








Dua tower apartemen CitraLake Suites sudah terjual sekitar 80 persen dari total 220 unit. Citra Garden City siap membangun tower ketiga apartemen tersebut.

KALIDERES – Kesuksesan memasarkan dua tower di apartemen CitraLake Suites mendorong CitraGarden City segera membangun tower ketiganya. Hingga 30 April 2018, dua tower di apartemen CitraLake Suites sudah terjual sekitar 80 persen dari total 220 unit.

Deputy General Manager CitraLake Suites Ardy Surya Pranoto mengatakan dengan pertumbuhan properti terutama keinginan hunian vertikal membuat konsumen berbondong-bondong mencari apartemen terbaik bagi mereka. "Tidak heran kita yang sudah bangun dua tower akan terus berkembang untuk membangun tower ketiga tahun ini," ucapnya dalam rilis yang diterima Infonitas.com, Selasa (15/4/2018).

Menurutnya, harga unit apartemen CitraLake Suites, pada 2017 masih  tumbuh 5 persen dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Sementara realisasi transaksi naik sekitar 5 persen. Dalam kondisi seperti ini, pembeli apartemen terutama end user lebih senang membeli apartemen yang siap pakai. “Yang jelas mereka lebih selektif, dan lebih percaya diri membeli apartemen yang sudah terbangun,” katanya.

Di samping sudah terbangun dan beroperasi, apartemen ini juga berlokasi dalam kota yang dekat dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, dan diapit beberapa jalan tol, serta disediakan fasilitas shuttle bus kawasan CitraGarden  City – Bandara Soetta. “Apartemen ini dengan kepadatan hanya 8-12 unit per lantai dan hanya 12 lantai residensial, maka dapat dipastikan kenyaman hidup yang maksimum dapat terjamin,” terang Ardy.

Apartemen berkonsep urban resort itu merupakan apartemen di tengah danau seluas 6 hektare yang akan dibangun empat tower dengan total 527 unit. Ardy optimistis dua menara yang sedang dipasarkan ini akan habis terjual di pertengahan semester kedua 2018, dan menyusul diluncurkannya tower ketiga.

Terdapat tiga varian produk yang ditawarkan yaitu tipe one bedroom seharga Rp 1,2 miliar, two bedroom Rp 1,9 miliar, dan three bedroom Rp 2,5 miliar. "Kita targetkan sudah mulai dibangun awal bulan depan untuk tower ketiga untuk memenuhi keinginan keluarga muda untuk dapat hunian yang menarik," tutur Ardy.