Sabtu, 19 Mei 2018 14:30:00
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Ade Indra Kusuma
Open house Aerium @Taman Permata Buana
Aerium @Taman Permata Buana menggelar open House untuk mendekatkan diri dengan konsumen di Jakarta Barat.
Foto : Ade Indra Kusuma
 
KEMBANGAN - Untuk memperkenalkan unit, Aerium @Taman Permata Buana menggelar open house di Marketing Gallery Aerium @taman permata Buana di Blue Green Office, Cengkareng, Sabtu (19/5/2018). 
 
Menurut Peter Makimian, Sales & Promotion Coordinator Department Head Commercial Sinarmas Land, open house ini diadakan sebagai bentuk bukti apresiasi kepada masyarakat yang ingin memiliki hunian baru di Jakarta Barat.
 
"Kami adakan open house agar konsumen bisa memilih hunian terbaik bagi mereka yang ada di Aerium @Taman permata Buana," ucap Peter di sela acara.
 
Pada acara ini turut dimeriahkan dengan live music performance, jewelry exhibition dan buka puasa bersama. Dengan adanya open house pihaknya optimistis bisa memberikan kepuasan kepada konsumen.
 
"Kita optimistis bisa meraih banyak kesuksesan dari penjualan apartemen ini karena kita adalah yang terbaik di Jakarta Barat," kata dia. 
 
Apartemen Aerium dibangun di lahan seluas 1,8 hektare, rencananya hunian vertikal premium yang berada di area perumahan elit Taman Permata Buana ini akan dibangun 2 tower dengan jumlah unit mencapai 626 unit. 
 
Selain itu, bagi Anda yang mengidamkan hunian tapak, di area apartemen juga akan dibagun 18 unit town house
 
Apartemen mewah yang menyasar kelas menengah atas ini dijual dengan harga Rp 25 juta per meter persegi atau mulai Rp 2,5 miliar. 
 
Tipe unit yang ditawarkan sendiri hanya ada dua yakni 2 bedroom dengan luas 84 meter hingga 100 meter dan 3 bedroom dengan luas 145 meter hingga 165 meter.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda