Puri > Profil

Bisnis Kuliner Lokal dengan Target Mancanegara

Selasa, 22 Agustus 2017 13:54 WIB
Editor : Waritsa Asri | Reporter : Ronald P. Gerson

Pemilik Mr Ollie Ricky Stallone Lukito
Pemilik Mr Ollie Ricky Stallone Lukito
Foto : Reggy Prawoso

Share this








Pemilik Mr. Ollie, Ricky Stallone Lukito mengungkapkan tengah menggarap bisnis kuliner lokal dengan target mancanegara sebagai tujuan pemasarannya.

PURI – Berkeinginan untuk memperkenalkan produk Indonesia, menjadi alasan pria bernama lengkap Ricky Stallone Lukito untuk membuka usaha. Produk yang ingin dikenalkannya, adalah roti goreng yang berasal dari Kepulauan Riau.

"Ini merupakan usaha pertama saya, dan saya ingin sekali memperkenalkan produk lokal hingga keluar negri," ujar Pemilik Mr. Ollie ini kepada Info Puri.

Ricky mengungkapkan pemilihan bidang kuliner sebagai lahan bisnisnya, ternyata bukan sekedar passion tapi juga cakupan market yang cukup luas.

"Selain passion, saya melihat F&B marketnya cukup besar," ujar Ricky. Keinginan terbesarnya, yaitu produk yang ditawarkan bisa dikenal hingga mancanegara. Namun, Ia tetap ingin memperkenalkannya di dalam negeri.

"Kalau produknya sudah di kenal di Indonesia, baru nanti saya expand keluar," tambah pria yang memiliki latar belakang desain ini.

Hasil kerja kerasnya pun tidak sia-sia, Ia mengaku sudah ada beberapa investor dari luar negeri yang ingin membawa produknya.

"Perlahan produk kami sudah dikenal, karena ada beberap investor dari singapura dan malaysia yang ingin membawa produk kami kesana," ungkapnya.

 Ricky mengatakan dengan diliriknya produk lokal di luar negeri, menunjukan bahwa produk dalam negeri bisa bersaing, "Kalau sudah ada investor dari luar, berarti produk lokal masih bisa bersaing," cerita pria yang pernah bekerja di bidang multimedia, IT dan advertaising.