Puri > Profil

Assistant Marketing manager Robaa

Kamis, 13 Oktober 2016 13:32 WIB
Editor : Admin | Reporter :

Imam Santoso.
Imam Santoso.

Share this





INFO KARIER - Jauh sebelum menduduki jabatannya saat ini, ia memulai kariernya selepas SMA sebagai ticketing staff dan F&B staff di salah satu bioskop di Jakarta, sambil menjalani kuliah S-1. Selang dua tahun, berturut-turut ia berkarier sebagai customer service dan marketing pusat kebugaran. “Lulus kuliah, saya bekerja sebagai marketing di perusahaan retail furniture. Kalau minat sih, inginnya berkariri di dunia F&B,” kenangnya.

Keinginan tersebut terealisasi pada Februari 2016 lalu, dimana ia bergabung dengan Pancious Group dan dipercaya menggawangi Robaa, salah satu resto di bawah naungan Pancious Group. Kendati demikian, ia enggan berpuas diri dan memiliki target tersendiri. “Secepatnya menyelesaikan kuliah S-2 dan membuka coffee shop sendiri 2-3 tahun lagi,” tutupnya.

Puri > Profil

Principal KidzArt Indonesia Puri Indah

Kamis, 13 Oktober 2016 13:10 WIB
Editor : Admin | Reporter : Farid Hidayat

Erni Siaw.
Erni Siaw.

Share this





Info Karier - Mengawali karirnya sebagai marketing salah satu bank ternama, alumnus Universitas Bina Nusantara ini bergabung dengan lembaga pendidikan anak KidzArt Indonesia di akhir tahun 2012. Meski tidak memiliki backgroud dunia pendidikan anak, ia tidak minder dan terus belajar untuk memahami dunia anak. “Ilmu yang saya dapat itu learning by doing,” terangnya.

Wanita kelahiran Pematang Siantar 34 tahun ini mengatakan, dirinya selalu berkoordinasi dan bekerjasama dengan seluruh stafnya untuk mengatasi setiap kendala yang ada. Dan, pola yang dipakai adalah pendekatan kekeluargaan. “Kita kedepankan kekeluargaan, sehingga kita semua bisa nyaman dan enjoy dalam menjalankan pekerjaan,” tukas istri dari Denny Ramelan ini.

Puri > Profil

Erwin Ongkowijoyo, Branch Manager Lareia Cake and Co

Selasa, 15 Maret 2016 16:40 WIB
Editor : Admin | Reporter :

Erwin Ongkowijoyo
Erwin Ongkowijoyo

Share this





INFO KARIER - Sejak dua tahun terakhir, Eleazer Erwin Ongkowijoyo dipercaya sebagai branch manager Lareia Cake and Co di bilangan Jakarta Barat. Jabatan yang diembannya itu, menuntut Erwin, begitu dia biasa disapa ini, terus memutar otak untuk menghadirkan inovasi khusus dalam memperkenalkan brand kue asal Surabaya itu. “Saya akui awalnya cukup sulit untuk memperkenalkan brand ini kepada market Jakarta,” kata Erwin.

Meski demikian, lanjutnya, dia tak merasa terbebani. Justru, tantangan tersebut jadi motivasinya dalam bekerja. “Saya berusaha memegang prinsip kerja dengan menjalankan komitmen yang telah saya pegang selama ini. Berusaha bekerja keras memajukan usaha ini. Sebab itu, saya tak pernah malu untuk maju ke depan. Sehingga diharapkan brand ini mampu bersaing dan semakin dikenal di Jakarta,” harapnya.