Puri > Laporan Utama

HUT Ke-72 RI

Warga RT012/02 Kota Bambu Utara Sibuk Pasang Bendera dan Umbul-Umbul

Jumat, 04 Agustus 2017 20:30 WIB
Editor : Ivan | Reporter : Wahyu Muntinanto

Pemasangan bendera umbul-umbul di RT12/02 Kota Bambu Utara
Pemasangan bendera umbul-umbul di RT12/02 Kota Bambu Utara.
Foto : Wahyu Muntinanto

Share this








Menyambut peringatan Hari Kemerdekaan RI, warga RT012/02 Kota Bambu Utara mempercantik wilayahnya dengan nuansa merah putih dan umbul-umbul.

PALMERAH - Warga RT 012/02 Kelurahan Kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, terlihat mulai melakukan pemasangan Bendera Merah Putih, spanduk, umbul-umbul, dan pernak-pernik khas perayaan 17 Agustus di wilayahnya. Hal tersebut dilakukan dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

"Kami selaku Ketua RT012/02 sangat antusias memeriahkan peringatan HUT RI. Terlebih, ini juga sesuai surat imbauan dari Lurah Kota Bambu Utara dan sebagai bentuk apresiasi perjuangan para pahlawan merebut kemerdekaan," kata Syachrul Ramdhani, Ketua RT012/02 Kota Bambu Utara.

Dari pantauan di lokasi, pengurus RT bersama warga terlihat sibuk memasang pernak-pernik HUT RI. Para warga bahkan mengaku senang bisa ambil bagian dalam mempersiapkan peringatan hari kemerdekaan ini.

"Kami ikhlas membantu Bapak Ketua RT untuk memasang bendera, spanduk dan umbul-umbul", ucap Abdul Latief (62), salah satu warga.

Karena banyak warga yang terlibat, pemasangan beragam pernak-pernik untuk menyambut HUT RI bisa selesai dalam waktu singkat. Alhasil, kini wilayah RT012/02 Kota Bambu Utara terlihat jauh lebih meriah dibanding sebelumnya.