Puri > Laporan Utama

Warga Keluhkan Genangan Air di Jalan Tanjung Duren Timur

Rabu, 14 Februari 2018 14:13 WIB
Editor : Waritsa Asri | Reporter : Waritsa Asri

Genangan Air di Tanjung Duren Timur (Ist)
Genangan Air di Tanjung Duren Timur (Ist)
Foto : istimewa

Share this








Seorang warga mengeluhkan genangan air di Jalan Tanjung Duren Timur, Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan

GROGOL PETAMBURAN – Seorang warga bernama Ari, warga Grogol Petamburan, mengeluhkan adanya genangan air yang sudah ada berhari-hari di kawasan Gang Masjid Al Munawaroh, Grogol Petamburan.

“Banjir sudah berhari-hari di Gang Masjid Almunawaroh, tepatnya di Jalan Tanjung Duren Timur, Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan,” tulisnya lewat akun Twitter @AriMugiono2, Rabu (14/2/2018).

Menurutnya, banjir yang ada tersebut tidak dipedulikan oleh petugas kebersihan setempat,”Petugas kebersihan tidak ada yang peduli,” lanjutnya.

Mengenai hal tersebut, Kasipem TDS Grogol Petamburan, Noveri Tauhid, mengungkapkan petugas kebersihan (PPSU) membersihkan lokasi tersebut dilakukan seminggu sekali.

“Pihak kelurahan sebenarnya telah mengusulkan normalisasi saluran dan crossing saluran (di jalan aranda), untuk pembuangan ke kali. Lantaran, crossing yang ada sangat kecil dan terhalang kabel-kabel sehingga tidak memungkinkan dalam pembersihannya tim ppsu untuk masuk ke gorong-gorong,” terangnya kepada Infonitas.

Tak hanya itu, Noveri juga mengungkapkan pihak kelurahan telah mengajukan yang dikeluhkan oleh warga melalui Musrenbang,”Sudah diajukan (Musrenbang) dan sekarang sedang menunggu validasi usulan tingkat kecamatan,” tutupnya.