Jumat, 09 Maret 2018 14:01:00
Editor : Waritsa Asri | Reporter : Waritsa Asri
Warga Jelambar Minta Dibangun Fly Over di Jalan Latumenten Raya
Musrenbang Grogol Petamburan
Foto : istimewa
 

GROGOL – Warga Jelambar meminta untuk segera dibangun jalan layang atau fly over di Jalan Latumenten Raya, Kelurahan Jelambar, tepatnya di jalan sebelum perlintasan rel kereta api arah Grogol menuju Latumenten Raya, yang kerap kali menjadi penyebab kemacetan di lokasi tersebut.

“Perlintasan kereta api (KA) di titik ini sekarang terbilang sangat padat, KA commuterline Jakarta-Tangerang dan lintasan KA Jakarta-Bandara Soetta yang frekuensinya sangat padat karena ada penambahan lebih dari 80 rit perjalanan KA commuterline dan KA Bandara,” ungkap Lurah Jelambar Ambari.

Sementara itu, Anggota DPRD DKI Jakarta dari Komisi E, Hamidi AR pun menyetujui untuk menyegerakan usulan pembangunan fly over karena bukan hanya kebutuhan warga Jelambar tapi juga wilayah Jakarta Barat.

"Saya sangat mendukung usulan pembangunan fly over yang berlokasi di depan Rumah Sakit Jiwa Grogol tersebut agar dapat direalisasikan karena menjadi salah satu solusi mengurai kesemrawutan dan  kemacetan di Jalan Latumenten Raya yang selama ini sangat dikeluhkan oleh masyarakat", pungkas Asisten Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Barat, Denny Ramdany dalam Musrenbang Tingkat Kecamatan Grogol Petamburan.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda