Rabu, 24 Januari 2018 15:50:00
Editor : Waritsa Asri | Reporter : M Nashrudin Albaany
Warga Jakbar Menilai Janji Kampanye Anies-Sandi Sudah Mulai Berjalan
Anies Baswedan - Sandiaga Uno.
Foto : istimewa
 

PURI - Hari ini, Rabu (24/1/2018), genap 100 hari Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies-Sandi memimpin Jakarta. Berbagai janji kampanye pun mulai diwujudkan satu per satu, seperti program OK OCE dan rumah dengan DP 0 rupiah.

Ihsan (30), salah seorang warga Kalideres, Jakarta Barat, menilai beberapa program kerja Anies-Sandi telah mulai berjalan. Kendati menurutnya belum sempurna, namun ia menilai hal itu masih wajar lantaran mereka baru memimpin Jakarta selama 100 hari.

"Saya pikir kalau kita lihatnya hanya 100 hari, mungkin ini adalah pemanasan. Tapi, pemanasan ini cukup bagus lah kira-kira. Kalau untuk hasil, saya pikir tidak fair mengatakan 100 hari untuk berhasil atau tidak," ujarnya kepada infonitas.com

Ia pun memberikan apresiasi atas kinerja Anies-Sandi selama memimpin Jakarta 100 hari ini. Menurutnya, program kerja Anies-Sandi dalam 100 hari ini cukup positif dan cepat. "Ya, sudah mulai berjalan (janji kampanye). Itu sudah bisa kita lihat program-programnya," imbuh Ihsan.

Hal yang sama diungkapkan Febri (38), warga Kedoya Selatan, Kebun Jeruk, Jakarta Barat. Ia menilai Anies-Sandi telah mulai merealisasikan janji-janjinya saat kampanye Pilkada tahun lalu. 

"Untuk ini harus kita apresiasi. Tapi tentu ada hal lain yang belum dikerjakan, karena ini baru 100 hari. Jadi perlu dilanjutkan lagi, diteliti betul-betul sampai ke bawah, sehingga kebijakannya benar-benar bisa dirasakan masyarakat," tuntasnya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda