Rabu, 23 Mei 2018 11:30:00
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Ade Indra Kusuma
Buka Bersama Wali Kota Jakarta Barat
Wali Kota Jakarta Barat berbuka bersama warga rusunawa Tambora, Jakarta Barat.
Foto : istimewa
 

TAMBORA - Wali Kota Jakarta Barat Anas Efendi bersama Dompet Dhuafa melaksanakan buka puasa bersama ratusan penghuni rumah susun sederhana sewa (Rusunawa) Tambora, Kelurahan Angke, Jakarta Barat, Selasa (22/5/2018) sore.

Buka puasa bersama di Rususnawa Tambora merupakan salah satu rangkaian program yang diprakarsai Dompet Dhuafa bersama Pemprov DKI Jakarta di 223 rukun warga (RW) se-DKI selama bulan Ramadan 1439 H.

Kegiatan buka puasa bersama ini dimeriahkan dengan dongeng ceria bersama Dik Doank serta Chef Kungfu Muto yang menyiapkan hidangan untuk berbuka puasa.

Wali Kota Anas Effendi mengapresiasi program tersebut. “Buka puasa bersama ini sangat penting untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat terutama yang juga membutuhkan,” katanya.

Anas juga berpesan kepada anak anak penghuni rusun agar rajin belajar. "Semoga amal ibadah kita di bulan suci Ramadan diterima Allah SWT. Mudah-mudahan, anak anak yang hadir di sini ini kelak menjadi pemimpin. Jadi, lurah, camat, wali kota, bahkan presiden," ujarnya.

Sementara Direktur Utama Dompet Dhuafa Filantropi Imam Rulkywan, mengatakan buka puasa bersama di wilayah Tambora digelar mengingat kawasan tersebut paling padat dan kerap terjadi kebakaran.

"Kita berikan mereka hiburan menarik dan makanan lezat agar mereka semangat lagi," tukasnya.

 

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda