Kamis, 11 Januari 2018 14:24:00
Editor : Galih Pratama | Reporter : Ronald P. Gerson
Ustaz Pantun Hadiri Acara Maulid Nabi di Sekolah Almaka Kalideres
K.H Taufiqurrahman, S.Q menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Sekolah Almaka Kalideres.
Foto : istimewa
 

KALIDERES - K.H Taufiqurrahman, S.Q atau yang dikenal dengan Ustadz Pantun hadir dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H di Yayasan Pendidikan Islam Almaka yang berlokasi di wilayah Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

"Ini merukapan program tahunan, yang selalu kami adakan," ujar Hj. Mimi Jamilah, Ketua Majelis Taklim Almaka. Kamis (11/1/2018).

Untuk tema yang diangkat pada Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H kali ini, Yayasan Pendidikan Islam Almaka ingin mengajak untuk bisa mengaktualisasi suri tauladan Rasulullah SAW dalam kehidupan demi terwujudnya manusia yang maju dan sejahtera.

Lanjut Mimi, kegiatan ini juga sekaligus menjadi rangkaian acara dalam menyambut milad Almaka ke-10. "Maulid ini merupakan salah satu acara Milad Almaka kesepuluh, yang sudah dimulai sejak tanggal 8 hingga 13 Januari 2018 mendatang," ujarnya.

Berbagai acara menarik juga digelar, di antaranya ada fashion show yang diperagakan oleh para orang tua murid. Lalu, ada juga cooking class di mana anak-anak akan membuat produk dengan orang tua mereka dan nantinya akan dijual dikelas.

Semua rangkaian acara tersebut, ditutup dengan acara Fun Walk bersama para murid, orang tua murid serta para pendidik yang ada di Almaka. Para orang tua murid dan masyarakat sekitar yang mengikuti acara ini, terlihat sangat antusias.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda