Selasa, 22 Mei 2018 11:15:00
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Ade Indra Kusuma
Tarawih keliling (tarling)
Tiga pilar di Kecamatan Kembangan melakukan tarawih keliling (tarling) di Masjid Al Hurriyyah, Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat.
Foto : istimewa
 

KEMBANGAN – Bulan Ramadan ini, Tiga Pilar Kecamatan Kembangan memiliki program tarawih keliling (tarling). Kegiatan itu bertujuan memperat tali silaturahmi antara warga dan stakeholder Kecamatan Kembangan.

Pada Senin (21/5/2018) malam, tiga pilar Kecamatan Kembangan melakukan tarling di Masjid Al Hurriyyah, Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat. Tarling itu juga dihadiri oleh Ketua MUI Kembangan Abdul Hakim, dan Lurah Kembangan Selatan Matrullah. Shalat tarawih di Masjid Al Hurriyah Puri Indah dipimpin oleh Imam Ustad Yusuf.

Camat Kembangan, Agus Ramdhani mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk lebih meningkatkan tali silahturahmi antara pihak kecamatan dan warga sekitar.

"Semua warga Jakarta, terutama warga Kembangan dipastikan jaminan kesehatan. Misalnya, perlindungan ibu hamil hingga persalinan dengan sehat dan selamat. Serta adanya program KJP plus yang bisa dinikmati warga," ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Kembangan Kompol Supriadi mengimbau agar warga Kembangan selalu menjaga ketertiban dan keamanan, serta tetap waspada dari ancaman teroris, tawuran warga, kebakaran dan sebagainya.

"Jangan sampai semua itu terjadi di wilayah kita. Mari kita jaga bersama-sama wilayah kita agar tetap aman," ujarnya.

 

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda