Puri > Laporan Utama

Tiga Pilar Kecamatan Palmerah Minta Warga Tingkatkan Kamtibmas

Jumat, 19 Mei 2017 17:28 WIB
Editor : Dany Putra | Reporter : Wahyu Muntinanto

Tiga pilar Kecamatan Palmerah menggelar pertemuan di Kelurahan Kota Bambu Utara.
Tiga pilar Kecamatan Palmerah menggelar pertemuan di Kelurahan Kota Bambu Utara.
Foto : Wahyu Muntinanto

Share this








Tiga pilar kecamatan Palmerah meminta warga khususnya pemuda selalu menjaga kekompakan, persatuan, dan kesatuan.

PALMERAH – Tiga pilar Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat menggelar rapat koordinasi di Aula Kantor Kelurahan Kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah, Jakata Barat. Rapat tersebut, dilakukan untuk meningkatkan persatuan dalam menciptakan keamanan dan ketertiban nasional (Kamtibmas). 

"Kepada seluruh elemen masyarakat Kota Bambu Utara agar bersatu padu dalam menciptakan kamtibmas," ujar Camat Palmerah Zeri Ronazy, Jumat (19/5/2017).

Baca Juga : Mata Kering? Coba Lakukan Hal Ini

Dia meminta agar kegiatan siskamling di kawasan Palmerah, khususnya Kota Bambu bisa diaktifkan kembali. Sebab dengan adanya kegiatan siskamling tersebut keamanan di wilayah dapat terjaga dengan baik. "Tolong diaktifkan siskamling secara rutin dan berpindah tempat dari satu rw ke rw yang lain," tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Palmerah Kompol Armunanto Hutahaean mengimbau agar warga  khususnya pemuda selalu menjaga kekompakan, persatuan, dan kesatuan. "Warga masyarakat harus bersatu padu menjaga kampung agar tercipta keamanan yang kondusif, aktifkan kembali ronda atau siskamling," pungkasnya.