Puri > Laporan Utama

Sudinhub Jakarta Barat Razia Terminal Bayangan di Srengseng

Selasa, 20 Juni 2017 14:32 WIB
Editor : Dany Putra | Reporter : Wahyu Muntinanto

Petugas Dishub Jakarta Barat mengandangkan bus yang terkena razia terminal bayangan di Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat.
Petugas Dishub Jakarta Barat mengandangkan bus yang terkena razia terminal bayangan di Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat.
Foto : Wahyu Muntinanto

Share this








Dalam razia terminal bayangan petugas mengamankan sejumlah kendaraan yang tidak sesuai izin trayek.

KEMBANGAN – Suku Dinas Perhubungan (Sudinhub) Jakarta Barat merazia terminal bayangan di Jalan Srengseng Raya, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat. Dari razia tersebut, beberapa kendaraan terjaring dan sejumlah barang bukti diamankan petugas.

"Kami menggelar operasi terminal bayangan bekerja sama dengan pihak kepolisian menjelang mudik Lebaran," ujar Komandan Unit Tindak II Sudinhub Jakarta Barat, Timin, Selasa (20/6/2017).

Dia menyebutkan dalam razia tersebut sebanyak 2 bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dan sebuah mobil travel jenis ELF dikandangkan karena tidak sesuai dengan izin trayek. "Semua kendaraan kita stop operasikan dan kita bawa ke kantor Dishub Jakbar di Rawa Buaya, Cengkareng untuk diproses lebih lanjut," tuturnya.

Lebih lanjut Timin mengungkapkan pihaknya akan terus menindak bus AKAP yang menyalahi trayek. "Sesuai dengan instruksi pimpinan pihak Dishub akan terus menindak tegas terhadap bus AKAP yang tidak mematuhi aturan yang berlaku," pungkasnya.