Senin, 12 Februari 2018 14:30:00
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : M Nashrudin Albaany
Peredaran narkoba di kampung Boncos
Polres Metro Jakarta Barat menangkap pelaku narkoba di Kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat. (foto: instagram polres metro jakbar)
Foto : istimewa
 

PALMERAH - Kasus narkoba di kawasan Kampung Boncos, Kelurahan Kota Bambu Selatan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, seakan tak pernah habis. Warga pun mengakui bahwa narkoba yang ada di kawasan ini telah ada sejak belasan tahun lalu.

Ketua RW 003 Kelurahan Kota Bambu Selatan, Azwari (52) mengatakan, hingga kini peredaran narkoba di lingkungannya masih marak terjadi. Bahkan, sebagian besar warga juga sudah tahu terkait adanya peredaran narkotika di Kampung Boncos.

"Sudah ada sejak lama, warga disini juga sudah pada tahu. Tapi, mereka tidak berani lapor karena takut. Bahkan mereka sering diancam akan dibunuh jika lapor ke polisi," ujarnya, Jumat (9/2/2018).

Walau tak pernah terjadi, lanjut Aswari, namun bagi warga berbagai ancaman itu kini telah menjadi hal yang lumrah. Mulai dari dicaci maki dengan kata-kata kotor, hingga ditodong menggunakan pisau, sering mereka dapatkan dari pengedar narkoba.

"Itu sudah jadi hal biasa, sering malah hampir setiap hari. Tapi syukurnya, tindak kekerasan dari para pengedar narkoba itu tidak pernah terjadi," tutupnya.

 

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda