Puri > Laporan Utama

Sketsa Pelaku Pembunuh Arum Segera Dirilis

Selasa, 09 Januari 2018 13:43 WIB
Editor : Waritsa Asri | Reporter : Ronald P. Gerson

Ilustrasi Pembunuhan
Ilustrasi Pembunuhan
Foto : istimewa

Share this








Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Marbun mengungkapkan sketsa pelaku pembunuh mahasiswi Esa Unggul, Tri Ariyani Puspo Arum, segera dirilis

PURI - Pembunuhan terhadap seorang mahasiswi Esa Unggul, Tri Ariyani Puspo Arum, sudah berlalu setahun lamanya.  Namun belum juga terungkap siapa pelakunya. Untuk itu, pihak kepolisian segera menyebarkan sketsa wajah yang diduga adalah pelaku.

"Sketsa wajah sudah selesai, tapi kami akan koordinasikan dulu dengan Polres Metro Jakarta Barat," kata Kompol Marbun, Kapolsek Kebon Jeruk. Senin (8/1/2017).

Kompol Marbun mengatakan, sketsa wajah belum bisa dirincikan saat ini dan akan segera disebarkan dalam beberapa hari kedepan. "bagaimana rupa terduga pelaku dalam seketsa tersebut belum bisa saya jelaskan sekarang, nanti akan kami sebarkan seketsa itu beberapa hari ke depan," katanya. 

Sketsa wajah terduga pelaku pembunuhan tersebut, didapatkan dari keterangan para saksi yang mengakui melihat pelaku. "Pembuatan sketsa dari hasil pemeriksaan seorang saksi yang merupakan warga negara asing," jelas Kompol Marbun.

Seperti diketahui, Tri Arum ditemukan tewas dengan luka tusuk di leher di tempat kosnya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada 9 Januari 2017. Namun sampai saat ini polisi belum berhasil menangkap pelakunya.