Puri > Laporan Utama

Pilgub DKI Jakarta 2017

Sandiaga Uno Sebut Akan Bawa Data Saat Debat Pilkada

Rabu, 11 Januari 2017 11:26 WIB
Editor : Denisa Tristianty | Reporter : Adi Wijaya

Sandiaga Uno. (Adi)
Sandiaga Uno
Foto : Adi Wijaya

Share this

0


2


0

Selain membaca buku,Cawagub Sandiaga Uno sebut juga memperhatikan data DKI.

GROGOL PETAMBURAN - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta memastikan akan mengggelar debat Cagub-Cawagub, pada Jumat (13/1/2017) mendatang. Ketiga pasangan calon (Paslon) juga dipastikan hadir melaksanakan rangkaian Pilkada itu.

Ketiga Paslon tentu mempersiapkan diri semaksimal mungkin. Tak terkecuali Cawagub bernomer urut tiga, Sandiaga Salahuddin Uno.

Bukan sekadar membaca buku guna menggali ilmu politik, namun dia menyebutkan akan membawa sejumlah data dalam debat nanti.

"Data itu merupakan paparan program yang bukan hanya membahas angka-angka, melainkan realitas kehidupan masyarakat,”ungkap Sandi setelah senghadiri perkumpulan ribuan Kader dan pendukungnya, di GOR Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (10/1/2017).

Data itu, menurutnya merupakan hasil kunjungannya ke berbagai lokasi di Jakarta. Data itu, lebih mengangkat problematika yang dialami masyarakat metropolitan.

"Begitu banyak masalah yang dialami masyarakat. Terutama persoalan tingkat kesejahteraan,"katanya.

Pencalonan Sandi, yang juga diusung Gerindra dan PKS ini mengklaim, fokus pada kehidupan masyarakat Jakarta yang lebih baik. Tak sedikit, masyarakat yang mengeluhkan kepadanya, terkait kesulitan selama hidup di Jakarta.

"Anies-Sandi memastikan tak hanya melihat angka, tapi memajukan kesejahteraan masyarakatnya. Terutama pada ketersediaan lapangan pekerjaan,"katanya.