Puri > Laporan Utama

Saling Ejek di Instagram, Pelajar di Kembangan Terlibat Tawuran

Jumat, 12 Januari 2018 16:15 WIB
Editor : Waritsa Asri | Reporter : M Nashrudin Albaany

Tawuran antar pelajar
Tawuran antar pelajar
Foto : istimewa

Share this








Kapolsek Metro Kembangan, Kompol Supriadi mengatakan berawal saling ejek di media sosial, Instagram, sejumlah pelajar di Kembangan terlibat tawuran

KEMBANGAN - Berawal dari saling ejek di media sosial (medsos) Instagram, dua kelompok siswa di kawasan Kembangan, Jakarta Barat terlibat tawuran. Akibat kejadian ini, seorang siswa berinisial ML (16), terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami luka di sekujur tubuhnya.

Kapolsek Metro Kembangan, Kompol Supriadi mengatakan, tawuran terjadi di sekitar Jalan Arjuna Terusan, RT 03/09, Kembangan, Jakarta Barat, pada Rabu (10/1/2018) sekitar 20.30 WIB. Saat itu, puluhan pelajar yang terlibat tawuran membawa senjata tajam dan saling serang.

"Sejumlah pelajar ini terdiri dari tiga sekolah di Jakarta Barat. Satu pelajar mengalami luka bacok dibeberapa bagian tubuhnya, yakni di kepala bagian atas, telinga kiri, pangkal lengan kiri, punggung ada dua bacokan, pinggang dan lengan kanan. Korban saat ini sudah dibawa ke RS Puri Kembangan," ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (12/1/2018).

Polisi yang melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi menemukan beberapa barang bukti senjata tajam yang digunakan para pelajar saat tawuran. Diantaranya plat gergaji dan plat berbentuk celurit.

"Dari hasil penyelidikan sementara dan keterangan saksi, mereka ini sebelum tawuran sempat saling ejek di Instagram," ucap Kapolsek.

Hingga saat ini, petugas gabungan dari jajaran Polsek Metro Kembangan, Polsek Kebon Jeruk dan Satreskrim Polres Metro Jakarta masih terus melakukan penyelidikan untuk mengejar para pelaku yang terlibat dalam aksi tawuran ini.