Puri > Laporan Utama

HUT Ke-72 RI

RW 03 Kota Bambu Utara Berhias Sambut HUT RI

Jumat, 11 Agustus 2017 15:39 WIB
Editor : Dany Putra | Reporter : Wahyu Muntinanto

Warga RW 03 Kota Bambu Utara hiasi kampung mereka untuk menyambut HUT ke-72 RI.
Warga RW 03 Kota Bambu Utara hiasi kampung mereka untuk menyambut HUT ke-72 RI.
Foto : Wahyu Muntinanto

Share this








Kampung RW 03 Kota Bambu dihiasi dengan pernak – pernik kemerdekaan dan upacar menyambut HUT Kemerdekaan RI.

PALMERAH – Pengurus RW 03 Kelurahan Kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat sangat antusias menyambut HUT ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI). Antusiasme diwujudkan dengan cara menghiasi kampung mereka dengan pernak pernik kemerdekaan salah satunya renovasi gapura.

"Kami bersama pengurus RT dan warga sedang melakukan proses renovasi gapura, mengecat ulang, menambah ornamen, dan mengganti logo," kata Ketua RW 03 Kota Bambu Utara Agustiar, Jumat (11/8/2017).

Pengamatan infonitas.com beberapa warga beserta pengurus sedang  merapikan dua buah gapura dengan mengecat ulang dan mengganti logo. 

Selain merenovasi gapura, pengurus RW 03 juga akan memasang bendera, umbul-umbul, dan upacara pada hari Kamis tanggal 17 Agustus 2017. "Warga kerja bakti merapihkan gapura biar kampung kita tampak cantik tampil beda," katanya.

"Kami akan mengadakan upacara bendera pada hari Kamis, 17 Agustus 2017 yang Insya Allah dilaksanakan di halaman Rumah Dinas Lurah yang masih berada dalam lingkungan RW 03," pungkas Bapak Miswadi AW, Sekretaris RW 04 Kota Bambu Utara.