Puri > Laporan Utama

Rustam Effendi Dilantik, Kantor WaliKota Jakbar Banyak Karangan Bunga

Jumat, 06 Juli 2018 16:00 WIB
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Ichwan Hasanudin

Pelantikan pejabat baru di lingkungan Pemprov DKI Jakarta
Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan melantik 17 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, dua Pejabat Administrator, dan satu Pejabat Widyaiswara Ahli Utama. (foto: Twitter)
Foto : istimewa

Share this








Rustam Effendi dilantik menjadi Wali Kota Jakarta Barat menggantikan Anas Efendi. Kantor Walikota Jakarta Barat (Jakbar) mulai dipenuhi karangan bunga.

PURI - Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan melantik 17 pejabat pimpinan tinggi pratama, dua pejabat administrator, dan satu pejabat widyaiswara ahli utama di lingkungan Pemprov DKI Jakarta di Balai Kota Jakarta, Kamis (5/7/2018).

Salah satunya adalah Rustam Effendi yang dilantik menjadi Wali Kota Jakarta Barat. Rustam akan menggantikan tugas Anas Effendi yang telah menjadi Wali Kota Jakarta Barat sejak 2014 lalu.

Dalam pelantikan, Anies berpesan kepada para pejabat Pemprov DKI Jakarta yang dilantik bahwa kewajiban dan tanggung jawabnya adalah melaksanakan visi Pemprov DKI Jakarta, yakni Jakarta yang adil, maju, dan bahagia.

Selain itu, Anies juga menginstruksikan pada para pejabat baru ini agar menjaga integritas, kompetensi dan kedekatan dgn warga Jakarta.

Sehari setelah pelantikan, di kantor Wali Kota Jakarta Barat mulai berdatangan karangan bunga sebagai ucapan selamat.

Berdasarkan pantauan, karangan bunga itu ditempatkan di teras kantor Walikota Jakarta Barat. Beberapa karangan bunga berasal camat dan lurah, perorangan hingga tempat usaha.