Puri > Laporan Utama

Pria Tewas di Trotoar Grogol

Minggu, 13 Agustus 2017 13:05 WIB
Editor : Dany Putra | Reporter : Wahyu Muntinanto

Ilustrasi mayat
Ilustrasi mayat
Foto : istimewa

Share this








Pria berumur 60 tahun tersebut diduga tewas dalam keadaan sakit karena ditemukan sejumlah obat-obatan di dekat jenazahnya.

GROGOL – Pria tanpa identitas ditemukan tewas di trotoar Jalan Perdana Raya RT 08/04 Kelurahan WIjaya kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Minggu (13/8/ 2017) dini hari sekitar pukul 03.00 wib 

Diperkirakan mayat pria tersebut berusia 60 tahun dengan ciri ciri menggunakan kemeja warna Kuning, celana pendek warna abu-abu motif kotak, dan perawakan kurus.

“Korban ditemukan oleh dua saksi bernama Sardika dan Sunarlan yang merupakan petugas Linmas setempat. Saat berkeliling mereka melihat korban dengan posisi  tidur terlentang  miring ke kiri, lalu saksi menghampiri korban dan mencoba membangunkan. Namun korban tidak bangun," kata kasubag humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Purnomo, Minggu (13/8/2017).

Dia melanjutkan, korban merupakan seorang tuna wisma, pada saat tewas ditemukan sejumlah obat obatan disamping korban. Polisi langsung melakukan identifikasi terhadap korban, dan tidak menemukan adanya kekerasan, diduga korban tewas dalam keadaan sakit. "Korban dibawa ke RSCM untuk dilakukan visum," pungkasnya.