Puri > Laporan Utama

Peringati HUT Sumpah Pemuda, Formapal Gelar Turnamen Olahraga

Rabu, 11 Oktober 2017 10:15 WIB
Editor : Waritsa Asri | Reporter : Ronald P. Gerson

Salah satu turnamen yang digelar oleh Formapal
Salah satu turnamen yang digelar oleh Formapal
Foto : Ronald P. Gerson

Share this








Formapal menggelar turnamen olahraga seperti bulutangkis, tenis meja, futsal hingga jalan santai dalam rangka peringatan HUT Sumpah Pemuda yang ke-89.

PALMERAH – Forum Masyarakat Palmerah (Formapal) mengadakan turnamen olahraga yaitu bulutangkis, tenis meja, futsal, serta jalan sehat, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Sumpah Pemuda ke-89, yang jatuh pada 28 Oktober 2017 mendatang.

"Kami berharap dengan diadakannya kegiatan ini  agar terjalin silaturahmi antar RW se-Kelurahan Palmerah bahkan se-Kecamatan Palmerah, membina anak-anak usia maksimal 12 tahun agar lebih terarah dan berprestasi, serta memupuk semangat kepemudaan dan menjaga keutuhan NKRI", ucap Asmawi, Ketua FORMAPAL saat membuka turnamen Futsal di Lapangan Rengas RW 03 Kelurahan Palmerah, Minggu (8/10/2017).

Tak hanya itu, Asmawi juga mengungkapkan Formapal juga akan menggelar kegiatan upacara bendera peringatan HUT Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober 2017, di halaman Kantor Kecamatan Palmerah.

"Kami bersama FORMAPAL pada hari Sabtu pagi hari tanggal 28 Oktober 2017 akan mengadakan upacara peringatan HUT Sumpah Pemuda di halaman Kantor Kecamatan Palmerah dilanjutkan dengan kegiatan jalan sehat dan malamnya puncak acara Kegiatan FORMAPAL", pungkas  Asmawi kepada Infonitas.