Rabu, 11 Juli 2018 15:45:00
Editor : Galih Pratama | Reporter : Rachli Anugrah Rizky
Peringati HUT Bhayangkara ke-72, Polres Jakarta Barat Gelar Syukuran
Suasana syukuran HUT Bhayangkara ke-72 di Polres Jakarta Barat.
Foto : istimewa
 

SLIPI - Kepolisian Resort Metro Jakarta Barat menggelar upacara bendera sekaligus mengadakan syukuran bersama personel Polres dan jajarannya, Rabu (11/7/2018). Upacara ini berlangsung dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-72.

Kegiatan yang berlangsung di halaman Mapolrestro Jakarta Barat, di Jalan Letjen S. Parman No. 31, Kelurahan Slipi, Kecamatan, Jakarta Barat ini diikuti oleh para pejabat utama Polres Metro Jakarta Barat, Kapolsek jajaran, serta diikuti 229 personel Polres Metro Jakarta Barat.

Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Hanny Hidayat, SIK, MH selaku Inspektur upacara menyampaikan, dengan semangat keprofesionalitas dan modernisasi, Polri berkomitmen untuk meraih kepercayaan masyarakat demi tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia Yang Sejahtera Mandiri dan Berkeadilan.

Selesai kegiatan upacara, dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Wakapolres yang secara simbolis diberikan kepada personel tertua Iptu Ahyar.

Pemotongan nasi tumpeng itu terbilang menarik. Pasalnya, Iptu Ahyah telah mendekati masa pensiunnya serta berdidikasi tinggi mengabdi kepada institusi Polri di Polres Metro Jakarta Barat.

"Selain kepada yang tertua, kita juga memberikan kepada personil yang termuda yakni Bripda Edi. Semoga beliau dapat menjadi sosok Bhayangkara yang profesional dan tulus dalam melayani masyarakat," ujar Hanny.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda