Puri > Laporan Utama

Peringati Hari Kartini, Aerium Gelar Kebaya Muda Kartini

Selasa, 08 Mei 2018 20:00 WIB
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Ichwan Hasanudin

Aerium @ Permata Buana
Kegiatan di Aerium @ Taman Permata Buana menghelat acara untuk memperingati Hari Kartini di Marketing Gallery Aerium. Salah satu kegiatannya adalah fashion show desainer Yudhistira, sharing bersama dr. Sonia Wibisono, dan tips tampil cantik dari Rose Jewellery.
Foto : istimewa

Share this








Dengan tema Kebaya Muda Kartini sebagai memperingati Hari Kartini, Aerium @ Taman Permata Buana menghelat fashion show karya designer Yudhistira.

PURI - Aerium @ Taman Permata Buana menghelat acara untuk memperingati Hari Kartini di Marketing Gallery Aerium, Senin (30/5/2018). Acara yang mengambil tema Kebaya Muda Kartini ini dihadiri oleh para perempuan muda Indonesia yang anggun mengenakan kebaya. 
 
Perempuan berkebaya yang juga para sosialita ini berkumpul menyaksikan berbagai acara. Salah satunya adalah fashion show desainer Yudhistira. Berbagai rancangan dihadapan para perempuan Indonesia yang hadir di acara tersebut. 
 
Bukan hanya fashion show, kegiatan ini juga diisi oleh dr. Sonia Wibisono sebagai maskot wanita cantik Indonesia yang tampil dengan busana kebaya modern khas Indonesia.
 
Dia berbagi cerita dan sharing mengenai fashion karya anak bangsa Indonesia yang kini dikenal di internasional dan sharing session mengenai kecantikan wanita dan perawatannya. 
 
Acara ini juga turut dimeriahkan oleh Rose Jewellery yang berbagi tips tampil cantik bersolek dengan tampilan berlian yang berkilau. 
 
Kolaborasi yang sangat cantik antara Aerium, Yudhistira, Dr. Sonia Wibisono dan Rose Jewellery, sungguh menjadi sebuah momen berharga yang sangat dinantikan. 
 
Selain menyaksikan kemeriahan acara, para tamu undangan juga dapat melihat show unit Apartemen Aerium. Apartemen eksklusif ini dibangun di kawasan perumahan Permata Buana yang dikenal dengan eksklusif.