Puri > Laporan Utama

Pengendara di Kebon Jeruk Dapat Buah dan Sayuran

Rabu, 15 November 2017 19:33 WIB
Editor : Waritsa Asri | Reporter : M Nashrudin Albaany

Kegiatan ini sempat menjadi perhatian masyarakat, khususnya pengendara yang melintas di sekitar traffic light Relasi di Jalan Raya Panjang, Jakarta Barat.
Kegiatan ini sempat menjadi perhatian masyarakat, khususnya pengendara yang melintas di sekitar traffic light Relasi di Jalan Raya Panjang, Jakarta Barat.
Foto : M Nashrudin Albaany

Share this








Kecamatan Kebon Jeruk membagikan buah dan sayuran kepada pengendara di Jalan Raya Panjang, dalam kampanye Germas

KEBON JERUK - Aparatur Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat bersama petugas Dishub dan Satpol PP menggelar kampanye Gerakan Masyarakat Sehat (Germas). Aksi ini dilakukan dengan membagikan buah dan sayuran kepada para pengendara di Jalan Raya Panjang, Jakarta Barat.

Camat Kebon Jeruk, Abdullah menjelaskan, kampanye Germas turun ke jalan dimaksudkan mengajak masyarakat DKI khususnya warga Kebon Jeruk untuk membiasakan pola hidup sehat yang diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. 

"Ayo biasakan pola hidup sehat dimulai dari diri sendiri. Perbanyak konsumsi buah-buahan dan sayuran," ujarnya sembari membagikan buah ke pengendara, Rabu (15/11/2017).

Pada kesempatan ini, ia juga mengajak seluruh warga Kebon Jeruk untuk memanfaatkan sarana dan prasarana yang disediakan oleh Pemprov DKI, seperti ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) dan lainnya.

Sementara itu, Indah (35), seorang pengendara yang mendapat buah dari peserta kampanye Germas, menyambut baik aksi tersebut. Ia juga mengapresiasi isi spanduk yang mengajak masyarakat untuk membiasakan hidup sehat dan menjaga kebersihan lingkungan. 

"Ini kegiatan positif. Mengingatkan sekaligus mengajak masyarakat untuk hidup sehat," tuturnya.