Kamis, 03 Mei 2018 16:06:00
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Ichwan Hasanudin
Pasukan Biru membersihkan saluran air di RW 09 Kota Bambu Utara
Pasukan Biru Kecamatan Palmerah melakukan pengurasan sendimentasi saluran penghubung dan tali air di RW 09 Kelurahan Kota Bambu Utara.
Foto : istimewa
 

PALMERAH – Pasukan Biru dari PHL Satuan Pelaksana  Kecamatan Palmerah, Suku Dinas Sumber Daya Air (SDA)  Kota Administrasi Jakarta Barat melakukan pengurasan sendimentasi  saluran air di lingkungan RW 09 Kelurahan Kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (3/5/2018).

Kegiatan yang dipantau langsung oleh Kepala Seksi Ekonomi & Pembangunan (Kasie Ekbang) Kelurahan Kota Bambu Utara Bapak Uki Elianto bersama Ketua RW 09 Chandra itu membersihkan saluran air dan tali air yang mulai dipenuhi endapan lumpur.

Ketua RW 09 Chandra mengucapkan terima kasih atas kegiatan pengurasan saluran air di wilayahnya ini.

"Kami atas nama pengurus dan warga RW 09 Kota Bambu Utara mengucapkan terima kasih kepada Kasatpel SDA Hindradman dan pasukan biru yang telah melakukan pengurasan,” ucapnya.

Selain itu, dia juga berterima kasih kepada Lurah Kota Bambu Utara Ina Aryani dan Kasie Ekbang Uki Elianto yang telah mengakomodir aspirasi warga dalam hal mengantisipasi genangan di wilayahnya," tambah Chandra.

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda